get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Pasutri di Manggarai Timur Rawat Anak Cacat di Gubuk Reyot

Puluhan Difabel di Manggarai Timur Terima Bantuan Kursi Roda

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:48 WIB
header img
Difabel, saat penerimaan kursi roda Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsflores.id - Puluhan difabel di Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, mendapat bantuan kursi roda dari Yayasan Global Village Foundation Bali.

Penyaluran dan pemasangan kursi untuk difabel tersebut berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Manggarai, pada 04 - 05, Juli 2022.

Dalam proses pemasangan dan penyaluran kursi difabel yang berlangsung selama dua hari tersebut, Yayasan Global Village Foundation Bali bekerjasama dengan Yayasan Ani's Foundation dan Dinas Sosial Manggarai Timur.

Ketua Yayasan Global Village Foundation Bali, Putu Januarta, ucapkan terima kasih untuk Dinas Sosial Manggarai Timur dan Yayasan Anis Foundation yang telah membantu dalam memberikan data dan memfasilitasi para anak - anak difabel untuk bisa ke Borong dan berkumpul satu tempat.

"Kami merasa senang bisa berkumpul dan berbagi bersama anak - anak dan keluarga difabel di Manggarai Timur. Semoga kedepannya kita tetap semangat dalam memberikan ruang dalam kesamaan hak untuk keluarga difabel," ujarnya.

Ia ucapkan terima kasih juga untuk para donatur dari Australia yang telah berikan kepercayaan untuk Yayasan Global Village Foundation untuk salurkan sumbangan kursi difabel di Indonesia.

Hal serupa disampaikan juga oleh Ketua Yayasan Ani's Foundation, Maria Oktaviani Simonita Budjen. Ia ucapkan terima kasih untuk semua pihak terlebih khusus untuk Yayasan Global Village, yang telah kunjungi Flores dalam penyaluran kursi.

"Terima kasih untuk Yayasan Global Village Foundation yang sudah hadir bersama kami di Flores. Semoga kedepannya kerjasama ini tetap terjaga," ucapnya.

Ani juga berpesan, agar semua keluarga difabel tetap semangat dalam menjalankan kehidupan. 

"Semangat untuk kita semua, tetap sabar. Sebab semua keluarga difabel itu, orang - orang hebat," pesannya.

Terpisah, Kepala dinas (Kadis) Sosial Manggarai Timur, Mickael Jaur, ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah peduli dengan nasib difabel di Manggarai Timur.

"Terima kasih untuk Yayasan Global Village Foundation dan Yayasan Ani's Foundation yang telah berjuang bersama untuk nasib difabel di Manggarai Timur. Ini hal yang luar biasa," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran semua pihak yang berhati baik, telah bantu ringankan beban untuk semua orang yang sedang membutuhkan.

"Harapannya, agar kerjasama ini tetap terjaga untuk kedepannya. Kita doakan yang terbaik, agar semua orang yang telah berhati baik, selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan panggilan kemanusiaan," tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut