get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Pasutri di Manggarai Timur Rawat Anak Cacat di Gubuk Reyot

Objek Wisata Pantai Watu Pajung di Manggarai Timur Cocok untuk Pecinta Ketenangan

Selasa, 22 November 2022 | 10:24 WIB
header img
Pantai Watu Pajung. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Mengenal kepulauan Flores yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), rupanya tidak asing bagi semua kalangan. Anda tentu mengenal Flores karena potensi sumber wisata yang mempesona. Berbagai tempat di Flores rupanya selalu diburu para wisatawan.

Salah satunya, kabupaten Manggarai Timur, rupaya tidak kalah menyedot perhatian, karena masih memiliki sejuta potensi wisata alam yang eksotik. Keindahan alam di Manggarai Timur memang tiada duanya. Selain karena memiliki danau, agrowisata kopi dan gua. Manggarai Timur rupanya juga memiliki banyak keindahan alam lainnya, dan salah satunya adalah, pantai Watu Pajung.

Objek wisata tersebut diketahui terletak di Desa Nanga Mbaur, Kecamatan Sambi Rampas. Kini Desa Nanga Mbaur yang terkenal dengan Pantai Watu Pajungnya telah ditetapkan sebagai desa wisata (Dewi).

Bagi wisatawan yang akan melancong ke Manggarai Timur, sebaiknya jangan lupa untuk berkunjung ke pantai yang cantik ini.

Selain merasakan suasana Pantai Watu Pajung yang indah dan menawan, ketenangan suasana alamnya yang jauh dari pemukiman warga mempunyai sensasi yang lain ketika wisatawan berjemur di pantai tersebut.

Menikmati hamparan pasir putihnya sungguh menggoda. Obyek wisata ini dijamin anda tidak akan melupakannya.

Hingga kini banyak pelancong dari wisdom memilih untuk menjadikan lokasi ini menjadi tempat mengisi waktu liburannya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut