Perindo Manggarai Timur Minta Wamen Parekraf Perhatikan Objek Wisata Nanga Lok

Iren Leleng
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:15 WIB
DPD Partai Perindo Saat Menggelar Kegiatan Pemantapan Para Bakal Caleg 2024. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) berkomitmen untuk terus mendukung potensi wisata Nanga Lok yang menjadi pemenang dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2022 untuk kategori surga tersembunyi.

"Kami minta kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, untuk mengusulkan potensi wisata surga tersembunyi di Manggarai Timur untuk mendapatkan perhatian serius dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Ketua DPD Perindo, Damu Damian saat memberikan sambutan kegiatan pemantapan para bakal calon legislatif menghadapi Pemilu 2024, Selasa (29/11/2022).

Kata Damu, melalui perantaraan, Angela Herliani Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk secara serius memperhatikan objek wisata yang ada di Manggarai Timur, salah satunya di Bukit Cinta Teluk Nanga Lok, yang berlokasi di Desa Golo Lijun.

Menurut Damu Damian, fasilitas di tempat objek wisata  tersebut, sangat mengkhawatirkan karena masih banyak yang harus dibenahi.

“Objek wisata Teluk Nanga Lok kategori surga tersembunyi ini mungkin karena akses menuju ke lokasi itu masih banyak hal yang harus dibenah. Objek wisata sangat luar biasa. Hanya harus ditata lebih baik lagi. Tentu ini menjadi perhatian bersama oleh pemerintah dan stakeholders,” ujarnya.

Pantauan iNews, kegiatan pemantapan para bakal calon legislatif menghadapi Pemilu 2024, dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, NTT, Jonatan Nubatonis, Koordinator wilayah (Korwil) Perindo, Servas Lawang, serta ratusan kader Perindo Manggarai Timur.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini