Logo Network
Network

Karena Termos Air, Menantu Nekat Bacok Mertua Hingga Luka-luka

Iren Leleng
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:05 WIB
Karena Termos Air, Menantu Nekat Bacok Mertua Hingga Luka-luka
Ilustrasi Pembacokan. Foto: iNewsFlores.id/Istimewa

Borong, iNewsFlores.id - Dipicu masalah sepele, seorang menantu perempuan berinsial MM (30) di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat membacok mertuanya sendiri berinisial PL (70) dengan menggunakan barang tajam berupa sebilah sabit hingga luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di Desa Compang Deru, Kecamatan Lamba Leda, pada Jumat (20/1/2023). 

Peristiwa pembacokan itu terjadi ketika sang ibu mertua menanyakan perihal termos air rusak.

“Di rumah saya kejadiannya, saya melihat termos air sudah rusak dan saya tanya ke menantu, kenapa termos air rusak. Tidak terima teguran itu dia langsung membacok saya dengan menggunakan sabit tajam,” terang PL jumat (20/1/2023).

Korban PL juga menyebutkan, perbuatan sang menantu MM disaksikan oleh anak kandung korban sendiri, atas nama Eduardus Sarimin yang tak lain adalah suami pelaku MM. Bukannya Eduardus Sarimin membela ataupun menolong ibu kandungnya yang telah melahirkannya, malah Eduardus melarikan diri dari rumah.

Tidak terima dengan perbuatan itu, korban pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke pemerintah Desa Compang Deru, dan ke pihak Kapospol Lamba Leda.

Terpisah, Salahudin, Kapospol Lamba Leda mengatakan, bahwa terkait laporan warga pihaknya akan segera tindak lanjuti. 

"Saya tergantung kabar dari kepala desa setempat, apabila korban PL mempertahankan, agar pelaku MM dibina di kantor Kapospol Lamba Leda terkait perbuatan yang tidak terpuji tersebut, ya harus menunggu dulu, karena saya masih diluar kota." Tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.