Logo Network
Network

Legislator Perindo Ini akan Perjuangkan Masalah Listrik dan Pertanian di Lamba Leda

Iren Leleng
.
Jum'at, 10 Maret 2023 | 10:25 WIB
Legislator Perindo Ini akan Perjuangkan Masalah Listrik dan Pertanian di Lamba Leda
Legislator Perindo, Petrus Jafar. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Legislator Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Petrus Jafar, SH, akan memperjuangkan beragam keluhan masyarakatnya di Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini Petrus sampaikan, usai melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tingkat Kecamatan, Kamis (9/3/2023).

Diutarakan Petrus, ada beberapa poin kebutuhan masyarakatnya diantaranya, warga di lima Desa Kecamatan Lamba Leda hingga saat ini mengaku belum mendapatkan program Listrik Pedesaan yang sedang digencarkan oleh pemerintah. Adapun lima desa tersebut yang belum dialiri listrik PLN, yakni Desa Compang Necak, Desa Golo Munga, Desa Golo Munga Barat, Desa Goreng Meni Utara, Desa Golo Paleng.

Selain masalah listrik, warganya juga keluhkan soal kondisi infrastruktur jalan. Jalan segmen Benteng - Jawa, jalan Benteng Jawa - Dampek saat kondisinya sudah rusak total.

Di bidang pertanian, politikus itu juga sorot masalah kelangkaan pupuk. Ia mengaku sudah koordinasi dengan Dinas Pertanian agar semua petani dapat kartu tani.

"Semua usulan masyarakat baik di bidang pertanian, pendidikan, Kesehatan, listrik dan pembangunan jalan, kami sebagai dewan akan kami perjuangkan. Semoga segala usulan bisa  terealisasi tahun berikutnya.' ujar Petrus saat diwawancarai iNews.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.