Logo Network
Network

Srikandi Partai Perindo di Manggarai Timur Peduli Pendidikan Usia Dini

Iren Leleng
.
Rabu, 15 Maret 2023 | 16:57 WIB
Srikandi Partai Perindo di Manggarai Timur Peduli Pendidikan Usia Dini
Srikandi Partai Perindo, Florensia Parera (empat dari kiri) saat menyeraha bantuan kepada Paud di Kota Komba. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Perindo Florensia Parera, menunjukkan kepeduliannya terhadap keberlangsungan pendidikan usia dini di daerah nya. 

Salah satu tindakan nyata yang dilakukan srikandi Perindo itu adalah dengan memperjuangkan bantuan sarana dan prasarana Pendidikan Usia Dini (PAUD) Tunas Muda Mbapo dan Paud Dian Nawacita Rende di Kecamatan Kota Komba.
 
Saat berkunjung ke Paud tersebut, Florensia, kepada iNews, Rabu (15)/03) menjelaskan kunjungannya, untuk memonitoring bantuan sarana prasarana PAUD hasil perjuangan Florensia di lembaga DPRD Kabupaten Manggarai Timur.
 
“Kunjungan saya ke PAUD ini untuk monitoring sarana prasarana penunjang PAUD, yang telah saya perjuangkan di komisi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa, melalui Dinas telah menyalurkan permainan anak dan beberapa unit laptop serta printer ke PAUD Tunas Muda Mbapo dan Dian Nawacita Rende.
 
Terpisah, pengelola PAUD Tunas Mbapo, Antonius Jalorong saat menerima kunjungan Anggota DPRD tersebut menyampaikan apresiasi kepada Florensia Parera terhadap perjuangannya.

Ia berharap dengan melihat secara langsung kondisi PAUD tersebut bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya. 
 
“Mewakili pengelola dan orang tua anak, saya menyampaikan terima kasih kepada  Anggota DPRD yang telah memperjuangkan sarana prasarana penunjang PAUD ini. Saya berharap agar ada bantuan lain ke PAUD ini,” ujar Antonius.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.