get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Mabar akan Membuka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pada Pilkada 2024.

Ratusan Warga di Flores Timur NTT Terima KTA Berasuransi dari Perindo

Minggu, 20 Agustus 2023 | 01:04 WIB
header img
Karolus Karni Lando, Caleg DPR RI, saat menyerahkan KTA Bersuransi kepada warga Flores Timur, Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Flores Timur, iNewsFlores.id - Ratusan warga di Larantuka, Flores Timur (Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima program Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sabtu (19/08/2023).

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir, Karolus Karni Lando, MBA, ketika dikonfirmasi iNews mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan KTA kepada 150 orang warga Larantuka.

Karolus mengatakan, program asuransi kecelakaan yang dicanangkan oleh Partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada masyarakat merupakan wujud nyata untuk membantu masyarakat.

Jelas Karolus, KTA berasuransi milik Perindo ini merupakan asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian. 

Ia berharap, KTA yang bisa digunakan sebagai asuransi jiwa ini dapat melindungi masyarakat ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. 

Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300.000. 

"Kartu Tanda Anggota Berasuransi. Program ini memiliki tujuan mulia untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam hal kecelakaan kerja serta perawatan medis, dengan masa berlaku satu kali perawatan."

Dijelaskannya, program asuransi ini memiliki periode manfaat aktif hingga 30 Juni 2024, memberikan jaminan perlindungan selama lebih dari setahun ke depan. Keistimewaan lain dari program ini adalah tidak adanya iuran yang harus dibayarkan oleh masyarakat penerima manfaat.

Diketahui, kartu ini diresmikan oleh Caleg DPR RI terkemuka, Ir. Karolus Karni Lando, MBA, dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Flores Timur.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut