get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lepas Tiga Siswa Atlantis International College Labuan Bajo Berkarir ke Luar Negeri

Jajaran Polda NTT, Polres Mabar Dan KSOP Gelar Bersih Laut di Sekitar Area Kegiatan AMMTC

Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:24 WIB
header img
Jajaran Polda NTT, Polres Manggarai Barat dan KSOP Labuan Bajo saat membersihkan laut di sekitar tempat penyelenggaraan AMMTC Ke 17 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Senin (21/8/2023). Foto: iNewsFlores.id/ Humas Polres Mabar.

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Jajaran Polda NTT, Polres Manggarai Barat, dan KSOP Labuan Bajo menggelar bersih laut di sekitar area penyelenggaraan ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) Ke 17 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Senin (21/8/2023).

Kegiatan bersih-bersih laut di sekitar area penyelenggaraan AMMTC tersebut untuk semakin menunjukkan keindahan Labuan Bajo kepada dunia.

“Saya Kapolres manggarai barat Polda NTT, AKBP Hari Satmoko, hari ini, Senin, 21 Agustus 2023 bersinergi bersama jajaran Polda NTT Polres Manggarai Barat, KSOP, dan masyarakat Manggarai Barat melaksanakan kegitan pembersihan lingkungan laut di sekitar lokasi pelaksanaam kegiatan AMMTC ke 17 tahun 2023,” ujarnya di Labuan Bajo, Senin (21/8/23).

Menurut AKBP Ari Satmoko, pembersihan laut adalah upaya peduli lingkungan yang kerap dilakukan secara berkelanjutan. Namun, dalam menyambut baik ajang internasional AMMTC, pembersihan laut itu dilakukan di area penyelenggaraan acara.

Kapolres Manggarai Barat menyebut, kegiatan pembersihan laut juga merupakan peran aktif masyarakat yang berbahagia atas kedatangan delegasi dari negara-negara ASEAN. AMMTC di Labuan Bajo, memang menjadi destinasi premium Indonesia semakin dilihat dan memajukan perekonomian lokal.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara continue dalam rangka Polri peduli lingkungan dan menanamkan karakter jaga kebersihan dari masyarakat Manggarai Barat,” jelasnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut