Logo Network
Network

Kader Perindo Manggarai Timur Absen Kampanye Ganjar di Ruteng NTT, Ini Dalil Ketua Partai

Iren Leleng
.
Minggu, 28 Januari 2024 | 00:23 WIB
Kader Perindo Manggarai Timur Absen Kampanye Ganjar di Ruteng NTT, Ini Dalil Ketua Partai
Ganjar Pranowo saat kampanye di Ruteng, NTT, Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Massa pendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo hadir saat agenda kampanye akbar di Stadion Golo Dukal, Ruteng Kabupaten Manggarai, NTT, pada Jumat (26//2024).

Namun diantara sejumlah para partai koalisi yang hadir, hanya Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Manggarai Timur, yang mangkir dalam agenda besar itu.

Pantauan media ini, mobilisasi massa berkaos merah PDIP terlihat paling mendominasi.

Ketua DPD Perindo Manggarai Timur, Damu Damian membenarkan jajarannya tidak hadir dalam kampanye Akbar Ganjar kemarin. Dia beralasan karena berhalangan dengan tugas dinasnya sebagai DPRD.

“Tdk ada ase (adik)  krn kk  juga tabrakan dg agenda dinas, lalu kk sein bbrp kader Perindo, semua pas berhalangan tp semua mengatakan walau tdk hadir tetap kita sosialisasi ttg paket GM pilihan kita,” tulis Damu saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (27/1/2024) malam.

Namun dia menepis isu yang mengabarkan bahwa DPD Perindo enggan mendukung 03. Dia memastikan masih mengikuti instruksi pusat.

Meski tidak hadir dalam kampanye Capres Ganjar Pranowo yang diusung oleh partai besutan Harry Tanoe itu, Damu Damian memastikan kader semua kader Perindo Manggarai Timur tetap solid untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar - Mahfud.

“Tidak hadirnya kader Perindo Manggarai Timur ke kampanye tersebut tidak menandakan mereka mengalihkan dukungan terhadap pasangan calon lain.”

Diketahui, kader partai pengusung pasangan calon nomor 3, dari tiga kabupaten yang meliputi Kabupaten Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat telah sukseskan agenda kampanye itu yang dihadiri oleh ribuan massa.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini