get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lantik Elisabeth Maria Mersin Jadi Dirut Perumda Bidadari

SK Dukungan PKB Resmi ke Edi-Weng

Selasa, 02 Juli 2024 | 18:42 WIB
header img
Paket Edi-Weng secara resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai Barat

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Pasangan calon bupati Edistasius Endi dan wakil bupati Yulianus Weng atau paket Edi-Weng secara resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai Barat.

Penyerahan SK dukungan itu berlangsung di Labuan Bajo pada 02 Juli 2024 yang dihadiri oleh pengurus PKB dan NasDem serta simpatisan.

Ketua DPC PKB Mabar, Sewargading mengatakan dukungan tersebut lahir dari kepercayaan kepemimpinan Edi-Weng di periode pertama.

Ia pun mengajak semua pengurus dan kader PBK untuk memenangkan paket Edi-Weng di pilkada nanti.

"Dengan ini saya meminta dan perintahkan kepasa semua pengurus dan kader PKB untuk bekerja maksimal mendukung pasangan calon Edi-Weng," kata Sewargading.

"Pasangan Edi-Weng merupakan pasangan petahana, didukung oleh partai pemenang pertama di Mabar yakni NasDem lalu tambah didukung oleh PKB sebagai partai pemenang ketiga, betapa konyolnya kita kalau pasangan ini kalah," ujar Sewargading.

Sementara itu, Edistasius Endi, sebagai calon bupati menyampaikan terima kasih kepada PKB yang bersedia mendukung dirinya dan Yulianus Weng dalam pilkada kali ini.

"Terima kasih kepada PKB yang telah menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Edi-Weng. Dukungan PKB menjadi kekuatan baru menuju kemenangan di tanggal 27 November nanti," ujar ketua DPW NasDem NTT itu.

"Saya percaya bahwa PKB tidak hanya membawa gerbong kosong tetapi dengan penumpang penuh, sehingga kemenangan itu bisa terwujud," tambhanya.

Edistasius Endi menerangkan bahwa sampai saat ini dirinya telah mendapat rekomendasi dan SK dari tiga partai yakni PKB, PKS dan NasDem.

"Dalam waktu dekat akan ada penyerahan SK dua partai lagi," tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut