Camat Komodo Dan Keluarga Sumbang Hewan Kurban Kepada Warga Warloka Pesisir

Siprianus Robi
Camat Komodo Marthin Irwandi (Baju Kaos Putih) bersama istrinya saat menyerahkan hewan kurban kepada Imam Masjid Baiturohman Warloka Mudin Ahmad, Minggu (16/6/2024). Foto: iNewsFlores.id/ Dokpri.

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Camat Komodo Marthin Irwandi menyumbang satu ekor Sapi kurban kepada masyarakat desa Persiapan Warloka Pesisir, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Minggu (16/6/2024).

Sumbangan hewan kurban memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tersebut diterima lansung oleh Imam masjid Baiturahman Warloka Mudin Ahmad.

Camat Marthin mengatakan sumbangan itu sebagai bentuk toleransi antar sesama umat beragama.

"Semoga dengan hewan kurban ini kita menjalin kerja sama antara masyarakat dan pemerintah dan meningkatkan kehidupan toleransi antara umat beragama," ungkap Camat Marthin saat dihubungi oleh iNewsFlores.id, Minggu (16/6/2024).

"Semoga dengan Raya Idul Adha 1445 Hijriah kali ini kita selalu mendapat perlindungan dan berkat dari Tuhan," lanjutnya.

Junaidi salah seorang warga desa Warloka Pesisir mengucapkan terima kasih kepada Camat Komodo Marthin Irwandi yang telah menyumbang satu ekor sapi kurban kepada masyarakat Warloka Pesisir.

"Kami masyarakat Desa Warloka Pesisir menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapa Iwan Martin Camat Komodo yang sudah menyumbangkan hewan kurbannya ( Sapi Jantan) satu ekor ke masyarakat Warloka Pesisir," ungkapnya.

Ia juga mengatakan semoga dengan niat baiknya dari Camat Marthin akan mendapat Ridho dari Yang Maha Kuasa.

"Insaallah niat baik bapak Camat Semoga Allah Tuhan yang maha kuasa Ridho, Semoga idul Adha berikutnya bisa berbagi kembali baik di Desa Warloka Pesisir maupun desa-desa lainnya dan Semoga Bapa Iwan Martin Camat Komodo diberkahi umur panjang dan kesehatan beserta istri anak. Amin," ungkapnya.

"Sekali lagi terimakasih yang tak terhingga, saya mewakili masyarakat Desa Warloka Pesisir," ucapnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network