get app
inews
Aa Read Next : Pesta Syukuran di Manggarai Timur Berujung Maut, 1 Orang Tewas

Wanita di Ende Tewas Digilas Mobil Tangki Pertamina

Jum'at, 29 Juli 2022 | 21:38 WIB
header img
TYS korban tewas dilindas mobil pertamina. Foto: iNewsFlores.id/Jomi Nura

Ende, iNewsFlores.id - Nasib nahas menimpa TYS (25). Wanita asal Desa, Nuamulu, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende itu tewas digilas mobil tangki milik PT Pertamina, Jumat (29/07/2022). 

Sebelum kejadian mengenaskan itu, TYS mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi EB 5940 AH.  

Kasat Lantas Polres Ende, Ipda Gusti Komang Astina mengungkapkan, insiden itu terjadi di jalan negara jurusan Ende – Bajawa tepatnya di Pu,u Mbara, Desa  Raterua, Kecamatan Ende Utara sekitar pukul 10.30 Wita. 

"Pengendara mobil Hino tangki nomor polisi EB 9370 SFV atas nama Yohanes Bate (35), beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende," terang Kasat Gusti. 

Dikatakan, mobil yang dikemudikan Yohanes Bate dengan kecepatan sedang datang dari arah Ende menuju ke Bajawa.

Pada saat bersamaan dari arah belakang datang sepeda motor yang dikendarai oleh TYS dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip atau mendahului truk tangki minyak tersebut.

Namun saat berpapasan pengendara sepeda motor hilang kendali lalu jatuh. Ia terlempar ke bawah mobil tangki pertamina sehingga tergilas dan terseret beberapa meter.

"Akibatnya korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian dan selanjutnya dibawa ke RSUD Ende," jelas Ipda Gusti.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Ende. Sopir pun sudah diamankan di Polres Ende.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut