Logo Network
Network

Jawaban Egy Maulana Vikri tentang Masa Depannya Setelah Tanpa Klub

Rio Eristiawan
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:21 WIB
Jawaban Egy Maulana Vikri tentang Masa Depannya Setelah Tanpa Klub
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri ditanya soal klub baru usai pisah dengan FK Senica. (Foto: Instagram/egymaulanavikri)

Jakarta, iNewsFlores.id - Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri ditanya soal klub baru usai pisah dengan FK Senica. Jawabannya cukup mengejutkan.

Masa depan Egy Maualana di Eropa memang diselimuti tanda tanya. Pemuda Medan itu meninggalkan Klub Slovakia FK Senica yang mengalami krisis keuangan.

Hingga detik ini Egy masih berstatus tanpa klub dan sempat dirumorkan akan kembali berlaga di Polandia bersama Wisla Krakow. Ada pula yang menyebutkan dirinya serta dirumorkan berseragam Persija Jakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menghubungi Egy Maulana Vikri untuk menanyakan masa depannya. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengatakan akan tetap bermain di Eropa.

Iriawan melakukan panggilan video call dengan Egy yang dan diunggah di Instagram pribadinya @mochamadiriawan84. Dia menanyakan soal klub mana yang akan dibela Egy, setelah meninggalkan FK Senica.

"Jadi dimana klubnya nanti kamu main?" kata Iriawan dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (4/8/2022).

"Masih di Eropa, pak. Belum dikasih tau, pak," ucapnya.

Egy salah satu pemain sepak bola Indonesia yang memutuskan untuk berkarier di Eropa. Winger 22 tahun itu sempat membela Lechia Gdansk pada 2018-2020, kemudian FK Senica pada 2021-2022.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini