Sipri Habur Daftar Calon Wakil Bupati Manggarai Timur

Iren Leleng
.
Sabtu, 10 September 2022 | 18:52 WIB
Siprianus Hadur saat mendaftarkan diri menjadi calon wakil bupati Manggarai Timur, Sabtu, (10/9/2022). Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Siprianus Habur, resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) sisa masa jabatan periode 2019-2024 ke Panitia pemilihan (Panlih), pada Sabtu (10/09).

Kepada wartawan, Siprianus Habur, kader Partai Bulan Bintang (PBB), menjelaskan bahwa dirinya sudah sangat siap baik secara mental, kesehatan maupun administrasi sebagai persyaratan untuk menjadi wakil bupati Manggarai Timur yang ditinggalkan oleh Alm. Stefanus Jaghur. 

Ia juga optimis dirinya akan damping Bupati, Andreas Agas dalam waktu sisa masa jabatan untuk beberapa tahun kedepan.

”Secara mental, kesehatan dan administrasi saya sudah sangat siap untuk mendaftarkan diri pada hari ini sebagai calon wakil bupati Manggarai Timur,” ungkap Sipri Habur.

Sipri menjelaskan, didasari panggilan nurani dirinya bertekad melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan oleh  Alm. Stefanus Jaghur, wakil Bupati.

”Apabila saya terpilih, maka saya secara penuh mendukung apa yang menjadi visi dan misi paket Agas Andreas - Stefanus Jaghur (ASET). Tentunya ini akan menjawab segala pertanyaan masyarakat Manggarai Timur terkait kekosongan wakil bupati selama ini," ujarnya.

Ia juga berharap dukungan dari anggota DPRD untuk bisa bersama-sama mendukung langkah, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud dan berjalan bersama sesuai dengan slogan paket ASET yaitu 
mewujudkan Manggarai Timur yang Sejahtera, Berdaya dan Berbudaya yang disingkat dengan “MATIM SEBER”.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini