get app
inews
Aa Read Next : Kisah Polisi di NTT, Bangun Sekolah Madrasah untuk Anak Tidak Mampu dari Jerih Payah dan Kredit Bank

Dipergoki Warga Lakukan Pencurian, Pria Pembawa Sajam ini Diamankan Polisi

Sabtu, 05 November 2022 | 15:04 WIB
header img
Seorang pria berinisial AT (31), yang diduga melakukan pencurian di sebuah kos-kosan di Kelurahan Singkil, pada hari Kamis (3/11/2022), beserta barang bukti badik diamankan di Mapolsek Singkil. Foto: iNewsFlores.id/Istimewa

Manado, iNewsFlores.id - Polsek Singkil mengamankan seorang pria berinisial AT (31), yang diduga melakukan pencurian di sebuah kos-kosan di Kelurahan Singkil, pada hari Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 04.30 Wita.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

"Warga Sindulang berinisial AT ini tertangkap tangan oleh warga sedang berada di kos-kosan yang diduga sebelumnya telah melakukan pencurian," ujarnya, Sabtu (5/11/2022)

Setelah tertangkap tangan oleh warga, tak lama kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Singkil tiba di TKP.

"Mendapat informasi dari warga, Bhabinkamtibmas segera meluncur ke tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap terduga pelaku," lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Saat lakukan penggeledahan, Bhabinkamtibmas menemukan barang bukti berupa 2 buah handphone dan sebilah senjata tajam jenis badik. Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Mapolsek Singkil.

”Terduga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Singkil bersama dengan barang bukti 1 buah kendaraan bermotor merk Yamaha yang dikendarainya, 1 buah senjata tajam jenis pisau badik serta 2 buah HP Oppo F5 dan Evercoss,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut