get app
inews
Aa Read Next : Semua Wisatawan Asing dan Wisatawan Domestik Selamat atas Insiden Kapal Terbakar di Labuan Bajo

Jelang HPN 2023, Ini Pesan dari Kapolres Mabar

Selasa, 07 Februari 2023 | 15:48 WIB
header img
Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si. Foto: iNewsFlores.id/istimewa

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Jelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si  menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi Pers yang Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsFlores.id AKBP Felli Hermanto menyampaikan untuk rekan-rekan Pers khususnya di wilayah hukum Polres Manggarai Barat agar menjadi garda terdepan dalam pemberitaan karena insan  Pers dalam peranya juga melakukan kontrol sosial dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan kepemerintahan maupun kegiatan-kegiatan Kepolisian.

"Dalam kegiatannya diharapkan insan pers selalu bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanan ASEAN SUMMIT yang akan digelar di Labuan Bajo pada awal bulan Mei 2023 mendatang,” ungkap AKBP Felli Hermanto dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsFlores.id, Selasa (7/2/2023).

Ia juga mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi – informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Mabar.
 
AKBP Felli menyebutkan, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan steakholder lainnya, agar nantinya dapat bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Mabar. 

Ia juga berharap, agar jurnalis saat ini, semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.

“Semoga rekan-rekan media di Kabupaten Mabar semakin sejahtera dan profesional, dan juga semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Mabar,” sambungnya. 

AKBP Felli bersama jajaran kembali mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga tetap solid bersama Polri dalam memberitakan informasi-informasi kepada masyarakat. 

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Mabar mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi – informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,”tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut