get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Pasutri di Manggarai Timur Rawat Anak Cacat di Gubuk Reyot

Pemerintah Beri Bantuan Sembako dan BPJS untuk Keluarga Terdampak Bencana di Colol

Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:23 WIB
header img
Pemerintah Manggarai Timur saat memberikan bantuan sembako kepad keluarga terdampak bencana. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, melalui Dinas sosial, memberikan bantuan sembako kepada sejumlah keluarga korban terdampak bencana longsor di Desa Colol, Kecamatan Lamba Leda Timur. Jumat (24/03).

Kepala Dinas Sosial Manggarai Timur, Matias Mingga, kepada iNews, menyampaikan ucapan turut berduka mendalam untuk korban meninggal.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Manggarai Timur, saya menyampaikan turut berduka mendalam untuk korban meninggal bencana longsor di Colol hari ini," ucapnya.

Kata Matias, bantuan sembako yang diberikan untuk meringankan beban lima keluarga terdampak bencana longsor di Desa Colol.

Selain itu, kata Matias, dua korban lainnya yang mengalami luka parah sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah sakit Siloam Labuan Bajo dan Rumah sakit Ruteng dan saat ini telah diaktifkan kartu BPJS-nya oleh pemerintah.

"Kedua korban yang dirujuk ke RS Siloam Labuan Bajo dan RS Ruteng lngsung kita aktifkan kartu BPJS nya, sehingga keluarga korban tidak perlu berpikir soal biaya lagi," ungkapnya.

Diektahui, peristiwa tragis ini menimpa tiga orang anak di Desa Colol. Pada Kamis (23/03) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dalam peristiwa bencana ini, dilaporkan dua orang anak korban luka berat dan satu orang anak ditemukan tak bernyawa.

Dalam peristiwa itu, selain menimpa tiga orang anak, satu unit rumah dan satu unit warung kios milik warga setempat dilaporkan rusak total.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut