get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lepas Tiga Siswa Atlantis International College Labuan Bajo Berkarir ke Luar Negeri

Jelang Buka Puasa Mawar Jingga Bagi Takjil Kepada Masyarakat Labuan Bajo

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:44 WIB
header img
Bersama Babinkamtibmas Desa Gorontalo, staf dan crew Tempat Hiburan Malam (THM) Mawar Jingga membagikan takjil gratis di Labuan Bajo, Jumat (31/4/2023). iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Mawar Jingga Pub dan Karaoke melakukan aksi sosial dengan membagikan 300 takjil gratis kepada masyarakat Kota Labuan Bajo di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah depan Kantor Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (31/3/2023).

Penangung jawab Mawar Jingga dan Karaoke, Hery Purwanto mengatakan, aksi berbagi takjil secara gratis ini merupakan wujud kepedulian sosial management Mawar Jingga Pun Dan Katoke kepada masyarakat Labuan Bajo.

"Berkah bulan Suci Ramadhan harus dirasakan semua orang. Kegiatan ini tentu saja tidak terlepas Dari wujud Berbagi berkah di bulan suci ini" Tegas Purwanto 

Purwanto juga menambahkan, aksi bagi takjil yang dilakukan pihaknya ini, mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas. 

"300 paket takjil yang kami siapkan untuk dibagikan habis dalam waktu singkat. Masyarakat sangat antusias dengan pembagian Takjil gratis ini" Tuturnya.

Sementara itu, Salah satu warga Labuan Bajo, Abdullah Muin yang mendapat takjil gratis menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

Menurutnya, aksi sosial semacam ini sangat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kami tentunya sangat berterima kasih kepada Tim Dari Mawar Jingga. Aksi ini Sungguh membantu kami," Pungkasnya.

Aksi pembagian takjil gratis itu turut diikuti seluruh pemandu lagi Dari management Mawar Jingga Pub dan Katoke, yang menarik perhatikan para pengendara.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut