get app
inews
Aa Read Next : FAMARA Desak Polisi Tangkap Provokator Penyerangan terhadap Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

Pererat Sinergitas dengan Insan Pers Polsek Lembor Gelar Coffee Morning

Jum'at, 21 Juli 2023 | 20:41 WIB
header img
Suasana diskusi dalam kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan oleh Polsek Lembor bersama rekan-rekan Wartawan yang di Kabupaten Manggarai, NTT, Jumat (21/7/2023). Foto: iNewsFlores.id/ Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Untuk mempererat sinergitas dengan dengan insan Pers, Kepolisian Sektor (Polsek) Lembor, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat menggelar Coffee Morning dilaksanakan di Polsek Lembor, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek Lembor yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek Lembor dan puluhan awak media yang ada di Kabupaten Manggarai Barat.

Pada kesempatan itu juga, IPDA Yostan memperkenalkan sejumalah jajaran Aparat Polsek Lembor berserta dengan jabatanya masing-masing.

Suasana Coffee Morning tersebut diisi dengan diskusi terhadap peran pers dalam menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian dalam hal itu Kepolisian Sektor Lembor.

Kapolsek Lembor IPDA Yostan Alexandria Lobang mengatakan kegiatan Coffee Morning tersebut untuk menjalin silahturahmi dan juga menciptakan keakraban antara jajaran Polsek Lembor dan juga awak media.

"Kegiatan Coffee Morning ini sebagai salah satu agenda dari Polsek Lembor untuk membagun sinergitas dengan rekan-rekan media," ungkap IPDA Yostan kepada awak media, Jumat (21/7/2023) Pagi.

"Dan tujuan dari kegiatan kita hari ini adalah kita ini rekan kerja, dan setiap kegiatan dari Polsek Lembor kedepannya saya minta dukungan dari teman-teman media untuk bisa publikasi," tambahnya.

IPDA Yostan mengatakan dari hasil diskusi pada kegiatan Coffee Morning tersebut, Polsek Lembor bersama dengan rekan-rekan Wartawan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, entah itu sosialisasi tentang kemanusiaan, Lalu Lintas dan juga terkait penanganan perkara di wilayah hukum polsek Lembor.

"Kedepannya kita akan melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, entah itu sosialisasi tentang kegiatan kemanusiaan, Lalu lintas dan juga terkait dengan penanganan perkara," ungkapnya.

Ia juga menambah, dalam waktu dekat Polsek Lembor bersama dengan rekan-rekan Wartawan akan melakukan kegiatan sosialisasi terhadap maraknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Untuk kegiatan kita dalam waktu dekat ini yaitu sehubungan dengan kasus yang lagi marak yaitu kasus TPPO, kemudian kita fokus juga dengan stunting," ungkapnya.

Ia pun berharap dengan kegiatan tersebut, akan menjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Lembor.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut