get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lepas Tiga Siswa Atlantis International College Labuan Bajo Berkarir ke Luar Negeri

Diduga Punya Masalah Sebelumnya, Seorang Ibu di Labuan Bajo Dianiaya OTK

Senin, 07 Agustus 2023 | 07:11 WIB
header img
Nurtiana Ganus alias Atik, seorang ibu di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT dianiaya oleh Orang Tak Kenal (OTK), beruntung dirinya selamat setelah berhasil kabur, dan kemudian ditolong warga sekitar. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Nurtiana Ganus alias Atik, seorang ibu di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT dianiaya oleh Orang Tak Kenal (OTK) diduga karena ada masalah sebelumnya. Kejadian tersebut terjadi di arah Hotel Theodore menuju kawasan Mawatu, Desa Batu Cermin,Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (6/8/2023). 

Berdasarkan keterangan korban yang dihimpun oleh iNewsFlores.id korban bersama dengan anaknya mengendarai sepeda motor dari arah Hotel Theodore menuju kawasan Mawatu tempatnya berjualan.

Kemudian pada saat dipertengahan perjalanan tiba-tiba datang seorang laki-laki berusia masih muda menggunakan sepeda motor dari arah belakang langsung memepet motor korban, yang selanjutnya pelaku kemudian memalang jalannya motor korban.

Korban pun lantas bertanya kepada pelaku, "Nana (panggilan laki-laki di Manggarai) kenapa kau halangi saya?" Selanjutnya pelaku menyuruh korban, dan memerintahkannya untuk segera turun dari motornya sambil berteriak kasar. "Turun-turun kau an**ng, kau ni biang  kerok " bentak pelaku berdasarkan pengakuan korban. Selanjutnya korban pun turun dari motor, dan berupaya lari untuk menghindari pelaku, namun pelaku segera mengejarnya.

Saat pelaku mendapatkan korban, pelaku sempat menarik kepala korban yang mana saat itu korban sedang menggunakan helm. 

Korban ketika akan di seret menuju jurang,  korban berhasil berontak dan  meloloskan diri sambil berteriak meminta tolong. 

Setelah beberapa saat berlari, korban sempat menoleh kebelakang, dan melihat pelaku berbalik. Pelaku terlihat kembali mengambil motor miliknya, dan kemudian pergi meninggalkan korban.

Sesaat kemudian beberapa warga yang kebetulan lewat menolong korban dan memberikan pertolongan seadanya kepada korban. Selanjutnya korban dibawa ke kantor polisi untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Dari peristiwa ini korban mengalami luka di telapak kaki bagian kiri, luka didapat ketika korban sedang melakukan perlawanan kepada pelaku.

Hingga berita ini terbitkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polres Manggarai Barat.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut