get app
inews
Aa Read Next : Semua Wisatawan Asing dan Wisatawan Domestik Selamat atas Insiden Kapal Terbakar di Labuan Bajo

Nyssa Pemeran Film Nona Manis Sayange Mengaku Senang dan Siap Berakting Jika Ada Tawaran

Minggu, 29 Oktober 2023 | 00:24 WIB
header img
Nyssa Marialies Siagian pemeran Sikka kecil dalam film Nona Manis Sayange. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Nyssa Marialies Siagian pemeran Sikka kecil dalam film Nona Manis Sayange Mengaku senang dan bangga setelah MC acara Gala Premiere film Nona Manis Sayange memanggilnya untuk naik ke Panggung Bioskop Epicentrum XXI Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023) malam.

"Tentunya saya sangat senang dan bangga setelah saya tadi bisa bergabung dengan artis lain di panggung," ungkapnya.

Hal yang paling luar biasa lanjut Nyssa adalah berada diantara artis-artis senior.

"Dan yang paling bangga sekali adalah berada diantara artis senior karena dalam film ini saya baru pertama kali belajar tentang akting," ungkapnya.

Nyssa juga menyampaikan terima kasih kepada produser dan juga sutradara film Nona Manis Sayange yang telah memilih dia sebagai salah satu pemeran.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para produser dan juga sutradara film ini yang telah memilih saya sebagai salah satu pemeran, saya pun berharap kalaupun ada tawaran untuk bermain dalam film lain saya pasti akan siap," ungkapnya.

Tak lupa juga Nyssa menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tua dan juga semua para guru Sekolah Dasar Lentera Harapan.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan mama, dan juga para guru saya di SD Lentera Harapan yang telah mendukung saya," pungkasnya.

Untuk diketahui film Nona Manis Sayange bertujuan mempromosikan pariwisata Labuan Bajo. Film yang bergenre komedi garapan Hestu Saputra dari rumah produksi DMILASTY Picture dan Putaar Film akan ditayang diseluruh bioskop pada tanggal 2 November 2023 mendatang.

DR. Ngadiman selaku Eksekutif Produser Putaran Film mengatakan film Nona Manis Sayange dibuat untuk mempromosikan tempat pariwisata di Indonesia.

"Masih banyak tempat di Indonesia ini yang sangat indah, bukan hanya Bali yang dikenal di dunia internasional tetapi masih ada tempat-tempat lain. Cuman kita mengangkat tema yang bisa dikomersilkan dan juga punya isu-isu sosial yang sering terjadi di masyarakat kita dan juga culture itu harus dipertahankan," ungkap DR. Ngadiman saat gelar Gala Premiere Film Nona Manis Sayange di Jakarta, Jumat (27/10/2023) malam.

Ngadiman menyebut dalam film ini seni budaya, musik tradisional semuanya dituangkan. Ia pun berharap film Nona Manis Sayange ini menjadi film terbaik untuk edukasi terhadap masyarakat.

"Dalam film ini akan kita lihat ada seni budaya semua dituangkan dalam film ini, begitu musik tradisional, pokonya semua lengkap. Saya harap film seperti ini akan menjadi film yang terbaik untuk edukasi terhadap masyarakat," ungkapnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut