get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lepas Tiga Siswa Atlantis International College Labuan Bajo Berkarir ke Luar Negeri

IFG Optimalkan Fasilitas Kesehatan Untuk 2.000 Pelari IFG Labuan Bajo Marathon 2023

Kamis, 02 November 2023 | 13:09 WIB
header img
Launching IFG Labuan Bajo Marathon 2023. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Indonesia Financial Group (IFG) siapkan delapan ambulan bersama tenaga medis serta perlindungan asuransi kepada sekitar 2.000 peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang diselenggarakan pada  4 November 2023 di Kawasan Waterfront, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Fasilitas asuransi yang diberikan melalui anggota holding IFG yaitu PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan untuk para pelari jika mengalami kecelakaan atau risiko kesehatan saat berlari. Sedangkan fasilitas Kesehatan lain IFG siapkan delapan ambulan beserta paramedisnya di setiap titik khsusnya kelas Half marathon dan marathon.

"Fasilitas ini kami siapkan agar para pelari yang berpartisipasi pada IFG Labuan Bajo Marathon 2023 memiliki rasa aman dan fokus saat berlaga, karena jika terjadi sesuatu (risiko) akan diproteksi oleh asuransi," ujar Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Oktarina Dwidya Sistha. 

Dengan fasilitas ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2023, serta dapat fokus mencapai garis finish.

Sistha menambahkan event IFG Labuan Bajo Marathon 2023 bekerjasama dengan beberapa rumah sakit baik swasta maupun milik pemerintah yaitu Siloam Hospital Labuan Bajo, RSU St Yoseph Labuan Bajo, dan RSUD Komodo. 

IFG Labuan Bajo Marathon pada tahun 2023 mengusung tema "The Most Challenging Marathon with The Most Beautiful Scene in Indonesia", akan menempuh jarak Marathon 42 km, Half Marathon 21 km, 10 km, dan 5 km.

IFG Labuan Bajo Marathon tahun ini juga menawarkan tiket bundling sehingga para pelari dapat menikmati perjalanan setelah mengikuti pertandingan, dan akan ditawarkan paket penginapan, perjalanan, dan wisata di Labuan Bajo.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut