get app
inews
Aa Read Next : PMBB Bersama TNI-Polri dan Pengusaha Lokal Adakan Kegiatan Bersih Pantai di Labuan Bajo

Hotel Loccal Collection Promosikan Pariwisata Labuan Bajo Pada Ajang World Travel Market di London

Jum'at, 10 November 2023 | 11:05 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno berpose bersama Sales Marketing Manager Hotel Loccal Collection Aulia (kanan) di salah satu stan Indonesia di ajang World Travel Market. Foto: iNewsFlores.id/Istimewa

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Manajemen Hotel Loccal Collection mempromosikan pariwisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT pada ajang World Travel Market di Excel, London yang dimulai pada 6-8 November 2023.

Ajang World Travel Market tahun 2023 ini merupakan bursa Pariwisata paling berpengaruh di dunia.

Owner Hotel Loccal Collection Ngadiman mengatakan pihaknya mengirimkan utusan ke ajang World Travel Market dilondon untuk mempromosikan pariwisata Labuan Bajo di kancah Internasional.

"Untuk mendongkrak Pariwisata Labuan Bajo ke kancah Internasional sekaligus mempromosikan ke negara-negara Eropa untuk berwisata ke Labuan Bajo," ujarnya.

Sales Marketing Manager Hotel Locbcal Collection Aulia mengatakan saat pameran tersebut ia menjelaskan tentang Flores Labuan Bajo ke para pengunjung.

"Pamerannya ramai banget, kita hanya punya satu stand di lantai satu, tapi saya sudah jelaskan tentang Flores Labuan Bajo ke beberapa orang yang datang tadi pagi," ungkap Aulia saat dihubungi iNewsFlores.id melalui pesan WhastApp, Rabu (8/11/2023).

Aulia menambahkan pariwisata Labuan Bajo patut dipromosikan karena memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat Pius Baut mengapresiasi pihak swasta yang mempromosikan Labuan Bajo pada acara tersebut.

"Kita apresiasi terhadap Stakeholder yang mempromosikan pariwisata Labuan bajo di ajang tersebut," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan pemerintah daerah tidak menyuport dana kepada stakeholder yang mengikuti ajang tersebut.

"Kami tdk support dana, Itu murni B to B. ( bisnis to bisnis)," ucapnya.

Untuk diketahui, World Travel Market London merupakan pusat perdagangan perjalanan global, sebuah acara perjalanan dan pariwisata yang memiliki pengaruh besar di seluruh dunia.

WTM London 2023 menyatukan komunitas global pelaku perjalanan wisata, memberikan inspirasi, edukasi, sumber daya, dan standar bagi para profesional perjalanan.

Acara ini juga memberi kesempatan kepada peserta pameran untuk menjalankan bisnis dan memamerkan layanan mereka di hadapan media internasional.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut