Logo Network
Network

Mario Pranda Promosi Pariwisata NTT di Hongkong Flower Show Festival

Siprianus Robi
.
Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:06 WIB
Mario Pranda Promosi Pariwisata NTT di Hongkong Flower Show Festival
Delegasi Hongkong Flower Show Festival 2024. Foto: iNewsFlores.id/Istimewa

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Ketua Umum BPC HIPMI Manggarai Barat, Christo Mario Pranda Pimpin HIPMI beserta delegasi lain pada Hongkong Flower Show Festival yang berlangsung selama lima hari. 

Mario Pranda bersama Yusak Benu selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Kupang diketahui memimpin 12 delegasi dari Nusa Tenggara Timur (NTT) berdasarkan Surat Pj. Gubernur Nusa Tenggara Timur yang ditujukan kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hongkong. 

“Saya sebagai Putra daerah dan juga ketua HIPMI Manggarai Barat wajib hadir dengan membawa sentuhan Manggarai Barat agar mendukung Manggarai Barat go International untuk mendorong perekonomian dan pariwisata. Kami berharap dengan keikutsertaan kami dapat berdampak untuk pengetahuan dunia luar tentang Manggarai Barat dan Labuan Bajo khususnya. Sehingga tourist manca negara akan semakin banyak datang ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alam salah satu pariwisata premium Indonesia,” ungkap Mario.

Selaku Putra daerah, anggota DPRD terpilih Partai Demokrat Manggarai Barat itu mengaku bangga Indonesia mengangkat budaya Manggarai Barat pada ajang festival kelas internasional di Hongkong. Ia pun berkomitmen untuk memanfaatkan momen tersebut sebagaj kesempatan emas sebagai ajang promosi Labuan Bajo sebagai Spot Wisata kelas Premium. 

Pihaknya pun akan memanfaatkan momentum lima hari di Hongkong sebab banyak produk ekonomi kreatif dan UMKM yang akan dipasarkan pada Hongkong Flower Show Festival

Diketahui, pada momen festival tersebut Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mengirim 12 orang delegasi. Delapan di antaranya merupakan anggota HIPMI; 4 orang dari BPC HIPMI Kota Kupang dan 4 orang dari Manggarai Barat.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini