Pecahkan Rekor ASEAN, Produk Ini Buka Gerai Flagship di Kuta Bali

Di bagian luar, fasad toko menampilkan desain unik terinspirasi gelombang tapak sandal dengan nuansa tropis ceria dan logo gajah ikonis Fipper, menjadikannya landmark baru dalam peta ritel Bali.
"Di saat yang sama, kami memasuki Bali dengan energi segar dan apresiasi yang mendalam terhadap budaya, komunitas, dan kreativitas yang ada di pulau ini. Gerai baru kami mencerminkan jati diri kami saat ini: yakni, berani, inklusif, ramah lingkungan, dan terinspirasi oleh orang-orang yang kami layani,” tambah Jee Von.
“Solemate”: Kampanye Penuh Makna dan Koneksi
Fipper turut meluncurkan kampanye "Solemate", menjadikan sandal sebagai simbol koneksi, perjalanan, dan kepribadian. Untuk merayakannya, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik di dalam toko, seperti photobooth bertema pantai, diskon eksklusif, hingga hadiah terbatas.
Salah satu atraksi utama adalah Volkswagen Beetle Fipper berwarna khas yang tampil sebagai simbol mobilitas dan ekspresi diri. Koleksi ramah lingkungan juga turut dihadirkan bagi para pecinta bumi dan gaya hidup berkelanjutan.
“Sandal kami tidak hanya fungsional—tetapi juga menyenangkan,” ujar Frans Wijoyo, Direktur Eksekutif PT Fipper Lifestyle Indonesia. “Di Bali, kegembiraan adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Itulah sebabnya kami sangat senang dapat membuka toko di sini dan menjadi bagian dari kisah kehidupan sehari-hari.”
Editor : Suriya Mohamad Said