Bupati Manggarai Barat Resmi Nahkodai Partai Nasdem NTT

Siprianus Robi
Acara pelantikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT, Edistasius Endi yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kupang pada Minggu (05/05/2024). Foto: iNewsFlores.id/ Ist.

Labuan Bajo iNewsFlores.id- Edistasius Endi, Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Edistasius Endi kini resmi menahkodai Partai Nasdem Provinsi NTT setelah dilantik, Minggu (5/4/2024).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat, Mantan Ketua DPW NTT Ray Fernandes, Kader Nasdem sekaligus anggota DPR RI Ratu Wula dan ratusan kader Nasdem dari berbagai kabupaten/kota se-NTT yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kupang pada Minggu (05/05/2024).

Edi Endi Ketua DPW Partai Nasdem NTT yang baru dilantik menyampaikan komitmen untuk memperjuangkan restorasi Indonesia serta gerakan perubahan di NTT. Kata dia, untuk sampai ke tujuan membawa kapal Nasdem yang ada di NTT ini, tentu kerja kolaborasi dan konsolidasi yang dapat membawa ke pelabuhan yang ditujui

"Tugas ini sangat berat. Kapal yang kami mau nahkodai terlalu besar. Kami dituntut berlayar di tengah samudara, ombak pasti begitu besar, angin pasti kencang. Untuk sampai ke tujuan membawa kapal Nasdem yang ada di NTT ini, tentu kerja kolaborasi dan konsolidasi yang dapat membawa ke pelabuhan yang ditujui," katanya.

"Saya hanyalah seorang. Merdu dan harmonisnya suara yang mau dilantunkan bukan terletak pada suara seorang pemimpin tetapi pada suara semua segenap kader partai," lanjutnya.

Dirinya berharap kepada semua kader agar tidak bereuforia terlalu lama usai melewati pemilihan umum februari lalu. Agar partai Nasdem dapat berkibar di NTT, Edi Endi berharap pada kadernya agar janganlah berlama-lama bereuforia meraih kemenangan, karena itu sudah berlalu. Jangan juga perpanjang euforia tanpa kerja nyata.

 "Karena sesungguhnya, rakyat mengharapkan kerja kita. Dengan begitu, partai ini tidak hanya berkibar tapi berlabuh di hati rakyat Flobamor."

"Inilah saatnya kita merefleksi apa yang harus diselesaikan. Buat NasDem, kemenangan dalam pemilu bukanlah tujuan akhir. Tujuan NasDem sebagaimana diimpikan oleh pendiri bapak Surya Paloh adalah mengantarkan rakyat meraih sebuah kesejahteraan bersama," ungkapnya.

Sehari sebelum acara pelantikan, para pengurus DPW NTT yang dihadiri oleh pengurus DPD dari beberapa kabupaten/kota menggelar ritual adat memasuki rumah sekretariat.

Acara ritual adat di sekretariat DPW NasDem yang terletak di jalan RJJ5+R9C, Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang itu juga turut dihadiri oleh para anggota DPRD Nasdem dari berbagai kabupaten/kota. Selain itu, sejumlah bakal calon bupati yang merupakan kader NasDem juga turut hadir dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu (04/05) sore itu.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network