Merasa Terpanggil untuk Mendukung Edi Weng Ribuan Pemuda Hadir Deklarasi di Labuan Bajo

Siprianus Robi
Ribuan anak muda perwakilan dari berbagai kampung di Kabupaten Manggarai Barat melakukan konvoi di jalan sebelum melakukan deklarasi mendukung calon petahana di Pilkada tahun ini. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Ribuan Pemuda yang bergabung dalam relawan Gerakan Pemuda (Garda) menghadiri Deklarasi untuk mendukung Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng menjadi Bupati Periode 2024-2029 yang dilaksanakan di Aula Arnoldus Jansen Labuan Bajo, Sabtu (27/7/2024).

Frans Roden selaku Koordinator Lapangan menyebut bahwa kehadiran dari para pemuda tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Edistasius Endi dan Yulianus Weng untuk tetap memimpin Kabupaten Manggarai Barat Periode 2024-2029.

"Hari ini, seluruh pemuda yang ada di Manggarai Barat menyatu pikiran dan setelah mengevaluasi bahwa kepemimpinan Edi Weng telah berhasil membangun Manggarai Barat ini menuju Manggarai Barat yang mantap," ungkap Frans Roden saat memimpin konvoi ribuan pemuda mengelilingi Labuan Bajo, Sabtu, (27/7/2023).

Eduardus salah seorang relawan dari Kecamatan Pacar menyebut kehadiran dirinya dalam kegiatan itu karena merasa terpanggil untuk mendukung Edi Weng untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat.

"Saya hadir disini karena merasa terpanggil untuk mendukung Paket Edi Weng untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat ini," ungkapnya.

Menurut Eduardus, Manggarai Barat perlu dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman dan pekerja keras.

"Boleh kita sebutkan bahwa masa kepemimpinan Edi Weng ini terbilang  tidak lama yaitu 3,5 tahun tetapi kita juga sudah merasakan pembangunan di Manggarai Barat ini, maka saya berpikir kita harus memberikan kesempatan lagi kepada mereka ini," ungkapnya.

"Saya mengajak semua pemuda yang ada Kabupaten Manggarai Barat ini untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Paket Edi Weng pada Pilkada mendatang," pungkasnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network