Pecahkan Rekor ASEAN, Produk Ini Buka Gerai Flagship di Kuta Bali

SM Said
Fipper pecahkan rekor ASEAN usai Buka 28 gerai dalam 4 bulan dan resmikan flagship store di Kuta Bali, hadirkan koleksi baru dan kampanye “Solemate”. Foto ist

“Setiap lini telah ditingkatkan secara cermat dengan desain yang disempurnakan, material yang lebih baik, dan fitur ergonomis yang ditingkatkan untuk menghadirkan kenyamanan lebih dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Michael Chandra, Direktur PT Fipper Lifestyle Indonesia.

Didirikan di Malaysia pada 2008, Fipper telah berkembang menjadi merek gaya hidup global yang dikenal dengan sandal karet ramah lingkungan, warna cerah, dan kenyamanan maksimal. Dengan semangat kebebasan dan eksplorasi, Fipper terus memperluas jejaknya di Indonesia melalui koleksi lokal yang relevan dan aktivasi merek yang menarik.

Bagi Fipper, setiap langkah adalah tentang kesenangan, ekspresi diri, dan menemukan "solemate" sejati.



Editor : Suriya Mohamad Said

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network