get app
inews
Aa
Read Next : Aparat Penegak Hukum Diminta Usut Proyek Irigasi yang Bermasalah di Manggarai Barat

Aksi Sosial Polisi Bagi Paket Sembako Kepada Sopir di Labuan Bajo

Kamis, 08 September 2022 | 14:07 WIB
header img
Wakapolres Mabar, Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar (kiri) didampingi Kasat Lantas, Iptu Royke Weridity (kanan) saat memberikan paket sembako kepada seorang sopir angkot di Labuan Bajo, Rabu (7/9/2022). Foto: istimewa/Humas Polres Mabar.

Labuan Bajo, INewsFlores.id - Aksi sosial dilakulan Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat (Mabar), kali ini dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah sopir angkot di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/9/2022).

Pembagian sembako berupa beras dipimpin oleh Wakapolres Mabar, Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, didampingi Kasat Lantas, Iptu Royke Weridity dan anggota Polres Mabar.

Kegiatan tersebut merupakan wujud konkrit kehadiran kepolisian di tengah masyarakat untuk melaksanakan tugas menjaga, serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Manggarai Barat.

Agenda masyarakat terkini adalah kenaikan harga BBM di kalangan masyarakat dan perlu kiranya polri hadir dengan wujud 'Polri Peduli'.

Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto, melalui kegiatan tersebut, sekiranya dapat membantu untuk meringankan beban para sopir angkot.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat menjaga suasana Manggarai Barat tetap kondusif dan semoga ada solusi dan berita baik berkaitan dengan regulasi kenaikan harga BBM di kemudian hari.

Terlebih, lanjut Kapolres Mabar, dikaitkan dengan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium.

"Maka harus tetap terjaga kondusifitasnya dengan mengimbau kepada setiap masyarakat, terlebih pelaku wisata yang terdampak kenaikan harga BBM ini untuk lebih mengedepankan langkah-langkah maupun penyampaian aspirasi yang tertib dan tidak merugikan citra Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium yang kita cintai," katanya dalam keterangan yang diterima.

 

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut