Akibat Kenaikan BBM, dari Sopir Hingga Tukang Sapu Dapat Bantuan Kapolres Sikka

Joni Nura
.
Kamis, 08 September 2022 | 17:05 WIB
Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe dan Kasat Lantas saat membagikan sembako kepada para sopir angkot, ojek serta tukang sapu di beberapa titik di kota Maumere, Kamis (8/9/2022). Foto: iNewsFlores.id/Jonj Nura

Maumere, iNewsFlores.id - Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe  membagikan sembako kepada para sopir angkot, ojek serta tukang sapu di beberapa titik di kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), (8/09/2022).

Terdapat tiga titik sasaran penyaluran sembako, diantaranya di pertokoan kota Maumere, kota Kefa, Kelurahan kota  Baru, dimana semuamya berada dalam Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kapolres, didampingi Kasat Lantas Polres Sikka, dan sejumlah anggota Polres setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe  menyampaikan bahwa penyaluran paket sembako tersebut untuk  membantu serta meringankan beban para sopir akibat dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Untuk itu Kapolres meminta masyarakat tidak perlu khawatir, dan terus bekerja seperti biasa.
"Kami minta masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang akibat kebijakan pemerintah menaikan harga BBM ini, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk mereka," imbuhnya.

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan di pangkalan-pangkalan ojek yang ada di dalam kota Maumere.

"Secara bertahap dalam kegiatan bhakti sosial ini kami juga menyambangi pangkalan-pangkalan ojek untuk memberi bantuan dan juga sasaran-sasaran lainnya," tambah Nelson.

Dengan adanya bantuan ini,  Yoseph Teris, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih  kepada Kapolres Sikka yang telah membantu warga, khususnya sopir yang terdanpak kenaikan BBM.

Editor : Yoseph Mario Antognoni
Bagikan Artikel Ini