Foto Adegan Dewasa dan Bugil Diduga Dua Perawat di NTT Viral Via Media Sosial

Joni Nura
.
Rabu, 21 September 2022 | 12:23 WIB
Ilustrasi Twitter. Foto: Ist

Maumere, iNewsFlores.id - Heboh, dua orang diduga perawat yang bekerja di dua Puskesmas yang berbeda pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral melalui media sosial “Twiter”, dengan postingan foto “Bugil” (Tanpa Busana) dan screenshot (Tangkapan Layar) video call (VC) adegan dewasa melalui handpone (HP), Rabu (21/09/22).

Diketahui dua (2) orang perawat tersebut bekerja pada 2 Puskesmas  berbeda di Sikka, yang masing-masing bernisial DL, dan H, yang mana ke 2 orang perawat tersebut terdaftar di Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Sikka.

Foto bugil DL tersebut diantaranya diposting dan disebarkan melalui media sosial  “Twiter”, yakni akun atas nama “Nagi_Autocrootx” beserta akun “Sonter” dengan memposting foto pribadi yang bersangkutan “Bugil” (tanpa busana) pada sebuah kamar.

Sedangkan  perawat H diposting dan disebarkan melalui media sosial  “Twiter”, yakni akun atas nama “Bocil6" dengan memposting tangkapan layar VC adegan dewasa yang bersangkutan.

Postingan tangkapan layar untuk perawat  H diposting kembali sejak empat (4) hari yang lalu melalui akun “Twiter” atas nama “Sonter”.  Postingan tersebut jawaban dari postingan akun atas nama “Nagi_Autocrootx” yang diposting sejak 28 April 2021 lalu. Sedangkan foto bugil lainnya dari perawat H pernah viral juga di media sosial “Twiter” pada 17 Februari 2022.

Sampai dengan saat ini Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sikka, Petrus Herlemus  dihubungi via handphone namun belum memberikan respon dan jawaban terkait viralnya dua perawat lingkup Dinas Kesehatan Kab. Sikka.

Editor : Yoseph Mario Antognoni
Bagikan Artikel Ini