Menangkan Prabowo Presiden, Adrianus Garu Mulai "Panaskan" Mesin Partai Gerindra

Yoseph Mario Antogoni
.
Selasa, 27 September 2022 | 17:52 WIB
Adrianus Garu, kader Partai Gerindra memberikan motivasi kepada kader Partai Gerindra Manggarai Barat, untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024. Foto: iNewsFlores.id/Yoseph Mario Antognoni

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), mulai "memanaskan" dan menyiapkan mesin partai untuk memenangkan Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Kegiatan Bappilu Partai Gerindra ini dilaksanakan di Vila Alam Mbohang Labuan Bajo, Senin (26/09/2022). 

Dalam konsilidasi Partai Gerindra ini, salah satu agenda penting adalah untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden pada tahun 2024, baik di Kabupaten Manggarai Barat maupun di NTT khususnya dan Indonesia pada umumnya. 

Selain memenangkan Ketua Umum, Bappilu Partai Gerindra juga menyiapkan dan melakukan penjaringan Calon Legislatif (Caleg) untuk memenangkan Pileg tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabuapaten Manggarai Barat Yoseph Suhardi mengatakan, kegiatan ini merupakan  konsilidasi partai yang dilakukan Bappilu Partai Gerindra dalam rangka Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Selain menyiapkan dan melakukan penjaringan Caleg, kata Yoseph, tentu konsilidasi ini dalam rangkah memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden tahun 2024.

Sementara itu, salah satu anggota Partai Gerindra Adrianus Garu mengungkapkan dengan dinamika Pilpres 2024 yang sangat dinamis, komitmen partainya tentu harus memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden. Yang jelas, lanjut dia, semua kader Gerindra harus fokus. 

Adrianus menambahkan, untuk memenangkan pemilihan harus konsolidasi kader mulai dari tingkat bawah. Partai Gerindra juga tidak jalan sendiri tetapi membutuhkan partai lain. 

"Sebagai kader harus tegak lurus apapun risikonya kita harus mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," ujar Adrianus. 

Turut hadir dalam kegiatan Bappilu Partai Gerindra ini, Pimpinan DPC, Penasihat, beberapa PAC dari kecamatan dan bakal Caleg. 

 

Editor : Yoseph Mario Antognoni
Bagikan Artikel Ini