get app
inews
Aa
Read Next : Heboh Mayat Dalam Septitank di NTT, Ini Identitasnya

Adrianus Garu Konsolidasi Menangkan Prabowo di Dapil 1 NTT

Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:59 WIB
header img
Andrianus Garu Bakal Calon DPR RI Dapil 1 NTT saat ditemui media ini, Kamis, (12/1/2022) Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Dengan bergabung dengan Partai Gerindra sebagai bentuk keseriusan Adrianus Garu mengikuti  Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) 1 pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya itu pria kerap disapa Andre Garu ini mengatakan, dirinya telah menyiapkan dengan baik agenda Pileg 2024.

"Kita sudah menyiapkan semua agenda Pileg 2024 ini dengan baik, dengan menyusun semua mesin partai agar target kita bisa tercapai," ungkapnya saat ditemui awak media Kamis (13/1/2023).

Tidak hanya itu kata dia, di Pemilu 2024 dirinya juga siap melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pilpres. 

"Ya itu yang pertama. Terus yang kedua konsultasi struktur ini penting dalam rangka menyiapkan baik agenda Pileg  maupun Pilpres," ungkapnya.

Dirinya mengatakan, dalam Pileg 2024 dirinya terus fokus melakukan konsolidasi di bawah akar rumput. 

Ia juga mengatakan, tokoh-tokoh yang bergabung di dalam Partai Gerindra untuk merebut 1 kursi DPR RI Dapil NTT 1 sangat luar biasa. 

"Karena itu komitmen kami siapapun yang akan duduk di sana itu semua sudah diatur oleh Tuhan dan yang pasti komitmen kami kami harus mengembalikan 1 Kursi di DPR RI dari Dapil 1," tegas mantan Anggota DPD RI periode 2014-2019 ini. 

Andre Garu juga menyinggung soal Pilpres pada 2024. Menurutnya dari Pusat hingga Daerah siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Harapannya dari keluarga besar Gerinda baik pusat Provinsi maupun daerah, Prabowo harus jadi Presiden," tutupnya

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut