get app
inews
Aa Read Next : Tumbangkan Spanyol, Jepang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Jerman Rilis Skuad di Piala Dunia 2022 Tanpa Marco Reus dan Mats Hummels

Kamis, 10 November 2022 | 21:12 WIB
header img
Timnas Jerman kembali merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar, Kamis (10/11/2022). Foto: AFP

Berlin, iNewsFlores.id - Paial Dunia 2022 akan segera digelar di Qatar pada bulan ini pada tanggal 20 November Tahun 2022. Beberapa tim-tim besar sudah memepersiapkan skuadnya, Tim Nasional (Timnas) Jerman misalnya, Pelatih Jerman, Hansi Flick sudah mempersiapkan timnya meski ada beberapa pemain andalan yang tidak dibawa ke Qatar.

Timnas Jerman resmi merilis skuad untuk Piala Dunia 2022 di Qatar pada Kamis (10/11/2022). Hansi Flick membawa 26 pemain andalannya. Beberapa nama tak masuk skuad seperti Mats Hummels, Robin Gosens hingga Marco Reus. Hummels memang dalam performa yang tidak konsisten. 

Lalu Reus dicoret karena mengalami cedera pergelangan kaki saat Dortmund melawan Schalke pada 17 Oktober lalu. Reus kembali absen membela Jerman di turnamen bergengsi sejak 2014.

Lalu pemain Inter Milan Robin Gosens juga tak dipanggil. Disinyalir penyebabnya karena penampilan Gosens menurun sejak pindah dari Atalanta ke Inter Milan awal tahun lalu.

Nama lain yang mengejutkan ialah kembalinya Mario Gotze. Gotze merupakan pahlawan Jerman saat meraih juara Piala Dunia 2014.

Daftar Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022: 

Kiper: Manuel Neuer, Marc Andre ter Stegen, Kevin TrappBek: Armel Bella Kotchap, Matthias Ginter, Christian Gunter, Thilo Kehrer, Lukas Klostermann, David Raum, Nico Schlotterbeck Niklas Sule Antonio Rudiger

Gelandang: Karim Adeyemi, Julian Brandt, Leon Goretzka,Ilkay Gundogan, Jonas Hofmann, Joshua Kimmich Jamal Musiala Niclas Fullkrug

Penyerang: Kai Havertz, Serge Gnabry, Leroy Sane, Thomas Muller  Youssoufa Moukoko  Mario Gotze.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022: Reus, Matt Hummels Dicoret, Gotze Masuk ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/skuad-timnas-jerman-di-piala-dunia-2022-reus-matt-hummels-dicoret-gotze-masuk.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut