get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Pasutri di Manggarai Timur Rawat Anak Cacat di Gubuk Reyot

HPN, Wakil Bupati Manggarai Timur: Wartawan Sebagai Alat Kontrol Pemerintah

Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:10 WIB
header img
Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Wakil Bupati, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Siprianus Habur, apresiasi kinerja wartawan yang selalu serius memberikan informasi tentang daerahnya.

Hal ini Ia sampaikan, pada saat acara diskusi singkat memperingati Hari Pers Nasional 2023, Jumat (11/2/2023).

Pada saat itu, Wakil Bupati, Siprianus Habur mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers nasional dan menyampaikan apresiasinya atas kontribusi pers bagi bangsa dan negara.

Siprianus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang bertugas di wilayahnya, karena selama ini wartawan selalu mewartakan kepada seluruh elemen masyarakat tentang situasi, kondisi daerah yang ia pimpin.

"Rakyat Manggarai Timur belum tentu tahu semua tentang perubahan atau persoalan di daerah ini jika tidak diberitakan oleh wartawan. Sekali lagi terimakasih.l," ucapnya.

Lebih lanjut, Siprianus mengatakan media itu berperan sebagai alat kontrol kebijakan pemerintah. Oleh karena itu semua soal yang diwartakan oleh jurnalis itu dijadikan sebagai bahan refleksi dalam kinerja pemerintah.

Selain itu, Siprianus juga mengajak semua wartawan bersinergi untuk terus membangun Manggarai Timur yang lebih baik lagi.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut