get app
inews
Aa Read Next : Heboh Mayat Dalam Septitank di NTT, Ini Identitasnya

Denny’s Group Dukung Olimpiade Teknologi Informasi Tingkat SMA, SMK, MA di Mabar

Kamis, 23 Februari 2023 | 22:26 WIB
header img
Suci Maria saat berpose bersama peserta Olimpiade Teknologi Information tingkat SMA, SMK, MA dan Sederajat yang diselenggarakan di Kampus El Bajo Commodus, Kamis (23/2/2023) Foto: iNewsFlores.id/ Siprianus Robi.

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Denny's Group mendukung Ompiade Teknologi Informasi tingkat SMA, SMK, MA dan Sederajat di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diselenggarakan oleh Politeknik El Bajo Commodus dengan tema " Menjadi Digital Talenta di Era Disrupsi Teknolgi 4.0" yang melibatkan 40 peserta, Kamis (23/2/2023).

Dukungan dari Denny's Group dalam kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak Kampus El Bajo Commodus.

Kepala Program Studi Jurusan Teknologi Informasi Andi Asroni menyampaikan terima kasih kepada Denny's Group.

"Tentunya kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Denny's Group dalam mendukung kegiatan kami ini," ungkap Andi Asroni dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Kamis (23/2/2023).

Sementara, Suci Maria selaku Mall Manajer Labuan Square  mengaku senang bisa terlibat sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan tersebut.

"Kami dari denny’s group sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan ini sebagai salah satu sponsor," ungkapnya.

Suci Maria mengatakan  Denny's Group memberikan apresiasi kepada Kampus Politeknik ElBajo Commodus yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Kami sangat menghargai usaha pihak Politeknik untuk mengadakan kegiatan ini. Ini sangat baik untuk anak-anak sekolah  yang ada di Kabupaten Manggarai Barat Manggarai, mereka bisa berkompetisi melalui bakat dan kemampuan mereka di bidang ini dan menjadikan dorongan juga untuk anak muda lainnya untuk mulai mengenal dunia teknologi dan informasi," ungkapnya.

Ia pun berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan bahkan kata dia kegiatan Ompiade Teknologi Informasi ini tidak hanya ditingkat kabupaten melainkan seluruh NTT.

"Denny’s Group dan Politeknik memiliki satu harapan yang sama agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan bahkan lebih lagi agar tidak hanya tingkat Kabupaten Manggarai Barat melainkan seluruh kabupaten yang ada di Provinsi NTT. Tidak ada salahnya bermimpi dalam harapan sambil berusaha mewujudkannya menjadi kenyataan," harapnya.

"Labuan Square juga dengan terbuka memberikan akses untuk Politeknik ElBajo Commodus apabila ada kegiatan atau event dari kampus yang hendak ditampilkan di labuan square. Kalau anak-anak punya kegiatan extrakulikuler seperti di bidang seni juga bagus, mereka bisa pakai panggung lantai dua labuan square untuk tampil," tambah Suci Maria.

Pada kesempatan itu juga Suci Maria menjelaskan tentang berbagai promo yang tengah berjalan dan yang akan datang di Denny's Group, khususnya dibulan maret yang akan datang karena Labuan Square, yang merupakan anak perusahan Denny’s Group akan berulang tahun. 

"Saat ini ada berbagai promo yang tengah berjalan di Denny's Group khususnya bulan Maret yang akan datang karena Labuan Square yang merupakan anak perusahaan Denny's Group akan berulang tahun. Sekiranya akan ada potongan harga, promo atau cashback yang saat ini sedang dalam proses," pungkasnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut