get app
inews
Aa Read Next : Aparat Penegak Hukum Diminta Usut Proyek Irigasi yang Bermasalah di Manggarai Barat

Partai Perindo Segera Realisasikan Bantuan Pembangunan Kapela di Manggarai Barat

Senin, 27 Februari 2023 | 19:01 WIB
header img
Logo Partai Perindo. Foto: iNews.id

Labuan Bajo, iNewsFlores.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat Stanislaus Stan akan segera realisasikan bantuan pembangunan Kapela Stasi Ignasius Tebedo, desa Pota Wangka, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu ia sampaikan pada saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kapela Stasi Ignasius Tebedo, Minggu (26/2/20223).

Kepada umat dan tamu undangan yang hadir dalam acara itu, Stanis Stan kembali menginformasikan sumbangan yang ia pernah janjikan yaitu sebesar 100 juta rupiah.

"Dalam waktu dekat akan kami agendakan untuk penyerahan sumbangan dimaksud," ungkap Stanis Stan saat dihubungi iNewsFlores.id, Minggu (26/2/2023).

Ketua DPD Perindo Mabar itu juga mengatakan sumbangan tersebut sumbangan tersebut tidak ada hubungannya dengan statusnya sebagai Ketua DPD Partai Perindo Mabar.

"Saya beri sumbangan ini tidak ada hubungan dengan status saya selaku Ketua DPD Partai Perindo Mabar dan juga akan jadi salah satu caleg yg bertarung di pileg 2024 . Bantuan ini murni terbebas dari kepentingan politik," ungkapnya.

Ia juga menegaskan bantuan tersebut adalah semangat yang ada dalam hati nuraninya, semangat keluarga dan bentuk kepedulian terhadap umat yang ada di Stasi Ignasius Tebedo.

"Semangat yang ada di hati saya adalah semangat keluarga , karna ibu kandung saya berasal dari Terlaing, bantuan yang saya akan berikan sama sekali tidak ada korelasinya dgn kepentingan politik pileg maupun pilkada," tegasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Propinsi NTT Partai Perindo Mat Ngare, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, Wakil Bupati Yulianus Weng, Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai Barat Fransiskus S. Sodo dan beberapa kepala Dinas, dan juga  Romo vikep yang memimpin ibadah peletakan batu pertama, Camat Boleng, dan Kepala Desa Pota Wangka.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut