Logo Network
Network

Libatkan 50 Orang Anak, Labuan Square Gelar Kelas Multiple Inteligen Programming

Siprianus Robi
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 21:36 WIB
Libatkan 50 Orang Anak, Labuan Square Gelar Kelas Multiple Inteligen Programming
Psikolog anak Jeffryn Haryanto saat memberikan arahan saat menggelar kelas Multiple Inteligen Programming (MI) yang diselenggarakan di Balroom Zasgo Mart, Sabtu (11/3/2023). Foto:iNewsFlores.id/ Siprianus Robi

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Pusat perbelanjaan Labuan Square menggelar kelas Multiple Inteligen Programming (MIP) dengan melibatkan 50 orang anak dengan menghadirkan Psikolog anak Jeffryn Haryanto.

Kegiatan kelas Multiple Inteligen Programming (MIP) ini akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak tanggal 11-12 Maret 2023 yang diselenggarakan di Ballroom Zasgo Hotel, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Suci Maria selaku Mall Manajer Labuan Square mengatakan kegiatan kelas MIP tersebut masih dalam rangkain acara ulang tahun ke-4 perbelanjaan Labuan Square.

Suci Maria juga mengatakan kegiatan itu mendapatkan support luar biasa dari berbagai pihak. 

"Bahkan sampai kegiatan ini berjalan, puluhan pesan melalui WhatsApp pada kontak Hotline dan juga pesan WhastApp pribadi di banjiri permohonan untuk gelombang ke 2," ungkap Suci Maria dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsFlores.id, Sabtu (11/3/2023).

Ia juga menambahkan kegiatan kelas Multiple Inteligen Programming (MIP) ini di mulai pukul 09.00 Wita. 

"Kami tidak menyangka ternyata antusias dari orang tua dan anak di labuan bajo ternyata sangat luar biasa demikian juga pihak sekolah," tambahnya.

Suci Maria menjelaskan pada gelombang pertama pihaknya membuka kuota 50 peserta saja.

"Kami membuka kouta 50 peserta saja karena ketika survei pada bulan sebelumnya, tanggal yang kami pilih berkenanaan dengan beberapa agenda penting di sekolah termasuk ujian midsemester dan ujian praktek, tetapi kemudian kami akan buat kembali gelombang ke dua mengingat kenyataanya banyak sekali orang tua dan anak yang ingin terlibat," jelasnya.

Menurut Suci Maria Hal ini tentu saja sangat baik dan membuat pihak Manajemen Labua Square merasa  bahagia karena antusias dari setiap orang tua dan anak merupakan modal utama untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

"Saya kira kalau kita terus terpelihara dan memelihara atmosfer semangat seperti ini, kita sudah tidak perlu berharap atau mencemaskan kualitas anak di 15 sampai 20 tahun Ke depan. Kita hanya perlu menunggu untuk menuai hasil dari benih yang kita tanam saat ini. Mereka akan jadi anak hebat yang berintegritas dan berkualitas. Labuan Bajo, Manggarai Barat harusnya aman di tangan anak-anak luar biasa ini," pungkasnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.