get app
inews
Aa Read Next : Semua Wisatawan Asing dan Wisatawan Domestik Selamat atas Insiden Kapal Terbakar di Labuan Bajo

SMAK Loyola Juara I Lomba FLEDC Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Mabar

Sabtu, 01 April 2023 | 21:54 WIB
header img
Siswi SMAK St. Ignasius Loyola Labuan Bajo saat menerima piagam penghargaan juara satu Lomba FLEDC yang diselenggarakan oleh Kampus El Bajo Commodus, Kabupaten Manggarai Barat, NTT Sabtu(1/4/2023). Foto: iNewsFlores.id/ Istimewa

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo mendapat  juara I Future Leaders English Debate Competition tingkat SMA/SMK Se- Kabupaten Manggarai Barat yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional,  Politeknik eLBajo Comodus, Kabupaten Manggarai Barat, NTT Sabtu(1/4/2023). 

Kegiatan Future Leaders English Debate Competition (FLEDC) tersebut diikuti oleh delapan tim yaitu SMAK Santu Ignatius Loyola, Sekolah Lentera Harapan, SMK 3 Komodo, MAN Manggarai Barat, SMK N 1 Lembor Selatan, SMK N 1 Welak.

Ketua Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik eLBajo Comodus Fitri Ciptosari mengatakan event FLEDC tingkat SMA/SMK adalah event kedua  setelah  dilaksanakannya even yang sama  Tingkat Mahasiswa Politeknik eLBajo Commodus.

Fitri menambahkan kompetensi ini dimenangkan oleh SMAK St. Ignasius Loyola Labuan Bajo sebagai juara 1.

“Kompetisi hari ini dimenangkan oleh SMAK Santu Ignatius Loyola sebagai juara 1, Sekolah Lentera Harapan sebagai juara 2, dan SMK N 3 Komodo sebagai juara 3,” ungkap  Fitri dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsFlores.id, Sabtu (1/4/2023).

“FLEDC mengajak GenZ untuk bisa melihat dirinya sebagai future leader, yang berarti mereka harus menjadi generasi muda yang optimis dan berani, serta gigih mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang penuh tantangan. Event ini akan menjadi event tahunan untuk terus secara berkelanjutan membangun jiwa kepemimpinan dikalangan generasi muda di Manggarai Barat,” lanjut Fitry

Event ini di dukung oleh BRI Labuan Bajo, Yayasan Bangkit Anak Negeriku, Senja Eatery, dan Bajo Talk Podcast.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut