get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mantan PNS Kemenkeu Dulu Jualan Pulsa, Kini Sukses Kelola Local Collection Hotel Labuhan Bajo

Demi KTT ASEAN 2023, Pembangunan Jalan hingga Pengamanan Disiapkan Indonesia

Selasa, 02 Mei 2023 | 19:54 WIB
header img
Indonesia sebagai tuan rumah terus melakukan beragam persiapan untuk menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN ke-42. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsFlores.id - Indonesia sebagai tuan rumah terus melakukan beragam persiapan untuk menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN ke-42 pada tanggal 9 hingga 11 Mei 2023.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah meningkatkan beberapa infrastruktur fasilitas penunjang di Kawasan Labuan Bajo dan Kawasan Tana Mori, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti, pembangunan di kedua kawasan tersebut bukan hanya untuk mendukung penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas pariwisata, lingkungan, dan ekonomi kawasan yang berkelanjutan.

"Peningkatan fasilitas melalui pembangunan dan penghijauan infrastruktur di lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 ini menunjukkan komitmen Indonesia untuk membawa ASEAN menjadi kawasan yang memiliki peran penting bagi rakyat, kawasan, dan bagi dunia,” ungkap Diana Kusumastuti dalam keterangannya kepada media.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut