get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mabar Lepas Tiga Siswa Atlantis International College Labuan Bajo Berkarir ke Luar Negeri

Pemda Mabar Siap Membantu Pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo

Sabtu, 06 Mei 2023 | 15:04 WIB
header img
Sekda Mabar, Fransiskus Sales Sodo setelah usai pertemuan dengan perwakilan delegasi KTT ke 42 ASEAN di Hotel Sudamala, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Sabtu (6/5/2023). Foto: iNewsFlores.id/ Siprianus Robi.

Labuan Bajo, iNewsFlores.id- Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) siap mendukung pemerintah pusat terhadap pelaksanaan event KTT ke 42 ASEAN Summit di Labuan Bajo yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-11 Mei tahun 2023.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai Barat Fransiskus Sales Sodo pada saat pertemuan dengan perwakilan delegasi yang diselenggarakan di Hotel Sudamala, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Sabtu (6/5/2023).

"Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Barat selaku tuan rumah membeckup pemerintah pusat supaya kegiatan KTT ke 42 ASEAN Summit berjalan dengan aman dan nyaman," ungkap Sekda Mabar saat ditemui iNewsFlores di Labuan Bajo, Sabtu (6/5/2023).

Sekda Fransiskus menyebut, sebagai tuan rumah kalau menyambut tamu, rumah harus dalam keadaan baik, sehingga pemerintah daerah kabupaten Manggarai Barat siap membantu pemerintah pusat sehingga seluruh rangkaian acara KTT ke 42 ASEAN di Labuan Bajo bisa berjalan dengan baik.

"Pada prinsipnya begini, tuan rumah kalau menyambut tamu rumahnya harus dalam keadaan baik, jadi kalau dalam pepata kuno, tamu itu adalah raja, maka kita harus memberikan yang terbaik, sehingga status kita membantu pemerintah pusat sehingga seluruh rangkaian acara ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut