get app
inews
Aa Read Next : Banyak Sampah di Labuan Bajo, Bupati Mabar Sebut Kesadaran Masyarakat Sangat Minim

Peduli Sesama, PMBB Berbagi Kasih di Labuan Bajo

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
Organisasi masyarakat, Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) berkunkunjung ke rumah Kasih Kkottongaen, di Desa Batu Cermin, Labuan Bajo. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

Labuan Bajo iNewsFlores.id - Organisasi masyarakat, Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) berkunkunjung ke rumah Kasih Kkottongaen, di Desa Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Kamis (15/6/23).

Kunjungan PMBB ke rumah Kasih Kkottongaen tidak sekedar berkunjung, disana PMBB memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi para penghuni rumah kasih Kkottongaen yang dihuni oleh 25 orang, yang terdiri dari penderita ganguan jiwa, cacat dan jompo.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PMBB terhadap sesama yang membutuhkan. 

"Puji Tuhan, hari ini kita dari PMBB telah memberikan sedikit berkat, berupa kebutuhan pokok bagi saudara dan saudara kami yang berada di rumah Kasih Kkottongaen ini. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pemuda", ungkap Obe Hormat, Ketua PMBB.

Lebih lanjut Obe Hormat menyampaikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni rumah kasih Kkottongaen. 

Ia menambahkan, kegiatan berbagi kasih merupakan salah satu program yang akan terus dilakukan oleh PMBB.

"Yang kami berikan ini semoga bermanfaat, kegiatan ini merupakan salah satu program-program yang terus akan kami lakukan bagi kebaikan sesama", tambahnya.

Suster Matius perwakilan rumah Kasih Kkottongaen menyampaikan, terimakasih kepada PMBB yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada rumah kasih.

" Terimakasih banyak atas pemberian nya, dan terimakasih juga sudah berkunjung ke kami", ucap suster Matius.

Suster matius mengatakan, Kkttongaen berasal dari bahasa Korea yang artinya kebun bunga. Bunga yang dimaksudkan adalah seluruh penghuni rumah kasih yang harus didampingi dan diperhatikan sebagai sesama ciptaan Tuhan.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut