get app
inews
Aa Read Next : Tenggelam di Sungai Wae Ara, Remaja Asal Lembor Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Remaja di Matim Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tenggelam di Danau Rana Kulan

Senin, 19 Juni 2023 | 19:42 WIB
header img
Tim SAR saat evakuasi korban tenggelam di Danau Rana Kulan. Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Borong, iNewsFlores.id - Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang remaja laki-laki, AM (18) korban tenggelam di wisata danau Rana Kulan, Elar Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Senin (19/06/2023), sekitar pukul 10.23 Wita.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Golo Wangkung, Kecamatan Congkar, itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Diketahui, pria remaja itu dilaporkan tenggelam di wisata danau Rana Kulan, Elar Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Minggu (18/06/2023) kemarin, sekitar pukul 11.00 Wita.

Salah satu warga desa Rana Kulan, menjelaskan kejadian, berumula saat korban dan teman-temannya hendak berekreasi di objek wisata tersebut. 

Saat tiba di lokasi wisata itu, korban langsung masuk ke dalam Danau Rana Kulan untuk berenang dengan jarak yang cukup jauh.

Beberapa teman korban sempat melihat AR sudah dalam kondisi kelelahan sehingga sejumlah teman korban berupaya untuk melakukan pertolongan namun karena posisi korban terlalu jauh ke tengah danau sehingga tidak bisa dijangkau oleh teman-teman yang hendak menolong korban.

"Teman yang melihat korban sudah dalam kondisi kelelahan berenang sempat berusaha untuk menolong tapi tidak bisa mencapai korban karena jarak korban terlalu jauh."

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut