get app
inews
Aa Read Next : Semua Wisatawan Asing dan Wisatawan Domestik Selamat atas Insiden Kapal Terbakar di Labuan Bajo

Benahi Kapasitas Pelayanan, Zasgo Group Labuan Bajo Gelar Kelas Karyawan

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:45 WIB
header img
Jefrin Haryanto, Konsultan SDM Zasgo Group saat memberikan kelas Karyawan, Minggu (16/7/2023). Foto: iNewsFlores.id/ Istimewa

Labauan Bajo, iNewsFlores.id- Zasgo Group Labuan Bajo sedang serius membenahi kapasitas pelayanannya. Salah satu bentuk keseriusannya dengan memberikan kelas karyawan belajar tentang Mindfullness. 

Zasgo group yang bergerak dibisnis retail dan perhotelan ini beriktiar untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam berbagai aspek, terlebih dalam sisi pelayanan. 

Jefrin Haryanto, konsultan Sumber Daya Manusia (SDM) Zasgo Group mengakui bahwa, mereka memiliki reguler class untuk karyawan setiap sabtu minggu. 

"Kelas karyawan ini semacam sekolah kecil yang memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menaikan kapasitas diri mereka. Bisnis yang handal sangat dipengaruhi oleh kualitas teamnya. Mimpi-mimpi akan dicapai hanya dengan menyiapkan secara baik sumber dayanya," ungkap Jefrin Haryanto dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsFlores.id, Minggu (16/7/2023).

"Zasgo berkomitmen untuk secara reguler memberikan kesempatan kepada karyawannya agar dari waktu ke waktu mereka terkapasitasi dalam persiapan mengahadapi percepatan industri dan bisnis. Kelas ini dirancang secara kurikulum bertahap dari kelas dasar sampai kelas manager, ungkap," tambah Jefrin Haryanto.

Sementara Suci Maria, salah satu Manager unit usaha Zasgo mengaku sangat terbantu dengan komitmen perusahaan terhadap kapasitas karyawannya. 

"Ini bentuk keseriusan perusahaan sekaligus tanggungjawab perusahaan bagi pengembangan karier karyawannya, "ujar Suci. 

Suci Maria menambahkan kelas ini bervariasi materi dan konsepnya. Minggu ini sebagaimana disampaikan Jefrin haryanto, mereka punya 3 Kelas, dengan tema berbeda, diantaranya Great Mind, Mindfullnes, dan Good To Great.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut