get app
inews
Aa Read Next : KPK Didesak Ambil Alih Kasus MTN Senilai 50 Miliar yang Endap di Kejati NTT

Sambut HUT Ke-61, Bank NTT Cabang Ruteng Gelar Bazar UMKM Berdiskon

Rabu, 19 Juli 2023 | 15:27 WIB
header img
Bank NTT Cabang Ruteng saat gelar Bazar UMKM Berdiskon, Senin (17/7/2023) Foto: iNewsFlores.id/ Siprianus Robi

Ruteng, iNewsFlores.id- Menyambut HUT Ke-61, Bank NTT Kantor Cabang Ruteng menggelar bazar UMKM Berdiskon dan juga memberikan bantuan tera timbang kepada agen BeJuBisa, Senin (17/7/2023).

Kepala Bank NTT Cabang Ruteng Romi Radjalangu mengatakan HUT Bank NTT ke -61 ini mengangkat tema Bank NTT Mampu artinya Bank NTT semakin merakyat dalam membangun daerah.
 
"Ada beberapa hal yang sedang kita luncurkan saat ini, seperti Kredit Spam yang bekerja sama dengan PDAM untuk sambungan air bersih bagi seluruh masyarakat di desa. Kemudian yang kedua untuk di desa, Bank NTT mencoba mendigitalisasi sistem informasi desa bagi seluruh desa di Kabupaten Manggarai", ungkapnya. 

Romi mengatakan, Bank NTT sangat mengharapkan dukungan dari semua stakeholders dalam rangka menurunkan angka kemiskinan ekstrim di NTT. 

Kata dia, saat ini Bank NTT memiliki program mikro merdeka yang ditujukan kepada seluruh masyarakat NTT untuk meningkatkan perekonomian. 

"Keunggulan dari program mikro merdeka ini adalah mampu memberikan kredit tanpa bunga dan agunan. Sehingga, ini bentuk sumbangsih utama Bank NTT dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Komitmen kami tetap mengacu pada motto kami, yakni Melayani Lebih Sungguh", pungkasnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut