Logo Network
Network

Tenda Panitia Bupati Manggarai Cup 2022 Rusak Akibat Hujan dan Angin Kencang

Ronald Tarsan
.
Kamis, 03 November 2022 | 19:02 WIB
Tenda Panitia Bupati Manggarai Cup 2022 Rusak Akibat Hujan dan Angin Kencang
Akibat cuaca buruk tenda-tenda di Lapangan Wae Mbeleng rubuh. Foto: iNewsFlores.id/Ronald Tarsan

Ruteng, iNewsFlores.id - Tenda Panitia Turnamen Bupati Manggarai Cup 2022 di Wae Mbeleng, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalami kerusakan parah. Kerusakan tersebut dipicu hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah itu pada Kamis (3/11) sekitar pkl. 15.30 waktu setempat.

Selain tenda panitia, bench pemain turnamen piala Bupati Manggarai 2022 itu porak-poranda. Bahkan lampu satu unit kendaraan roda dua yang sedang terparkir mengalami kerusakan. Padahal, turnamen sepak bola antar club U-21 se-Kabupaten Manggarai tahun 2022 itu baru saja berlangsung beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, tampak juga sejumlah atribut Bank NTT salah satu sponsor turnamen ini mengalami kerusakan. Seperti Umbul-umbul Bank NTT robek dan beberapa tiangnya patah akibat cuaca buruk tersebut. Terlihat juga tenda milik bank NTT yang terletak di pinggir lapangan hancur berantakan. Bahkan salah satu tenda terbawa angin kencang sampai di halaman rumah warga setempat.

Akibat dari cuaca buruk tersebut, panitia terpaksa menghentikan beberapa laga yang harus digelar pada Kamis sore (3/11).

"Laga terpaksa dihentikan oleh panitia karena hujan deras dan angin kencang serta petir," kata Damianus, seorang warga yang sempat menyaksikan laga turnamen Bupati Cup Manggarai 2022 itu.

Dari informasi yang diperoleh awak media bahwa, lapangan sepak bola Wae Mbeleng merupakan salah satu lokasi pelaksanaan turnamen Bupati Manggarai Cup 2022, selain Stadion Golo Dukal yang terletak di Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kota Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.