get app
inews
Aa Read Next : DPD Perindo Manggarai Timur Gelar Rapat Bersama Bapilu NTT

Tak Hanya Konsolidasi Politik, Hary Tanoe juga Beri Bantuan Ternak Sapi di NTT

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 21:10 WIB
header img
Hary Tanoe saat melakukan konsolidasi di NTT, Foto: iNewsFlores.id/Iren Leleng

Kupang, iNewsFlores.id - Menyongsong Pemilu 2024 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), melakukan konsolidasi internal. Konsolidasi digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (25/08/2023).

Pada kesempatan itu, ribuan kader Partai Perindo se-Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Caleg DPR RI, Provinsi hingga Caleg daerah, mendapatkan arahan langsung terkait strategi dan target pemenangan Pemilu 2024 dari Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe, menargetkan partainya memperoleh kursi dan suara dua digit di NTT, untuk semua tingkatan, baik dari DPR RI, Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

"Kita berharap Pemilu mendatang maksimal perolehan suara dan kursinya. Targetnya 2 digit. Partai Perindo berjuang untuk Indonesia, dan untuk NTT," tukasnya.

Tidak hanya konsolidasi politik, Hary Tanoe juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat NTT, berupa gerobak dan bibit ternak sapi.

Dijelaskan Hary Tanoe, gerobak Perindo menjadi simbol perjuangan partainya dalam membangun rakyat kecil. 

"Rakyat kecil perlu dibangun agar menjadi kelompok-kelompok baru yang bersama-sama dengan kelompok yang ada sekarang menjadi mesin besar yang membangun ekonomi Indonesia sesuai yang kita cita-citakan ke depan."

Lanjut Hary Tanoe, di NTT, kaya akan potensi sumber daya alam. Maka, salah satu yang bisa dikembangkan adalah agrikultur. Bukan sebatas tanaman saja, tetapi bisa pembibitan sapi dan lainnya.

Terpisah, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis mengatakan pihaknya akan meminta seluruh caleg Perindo untuk mulai turun kerja.

"Kami akan saling mendukung dan saling bergandengan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya demi menjawab target ini," katanya.

Dalam kunjungannya kali ini, Hary Tanoe didampingi oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Dan diterima oleh ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, Caleg DPR RI, Ir. Karolus Karni Lando, beserta seluruh kader se - NTT.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut