get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Manggarai Gelar Apel Siaga Kampanye Pemilu 2024

224 Personel Polres Manggarai Siap Ngawas Kampanye

Kamis, 30 November 2023 | 18:17 WIB
header img
Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh. Foto: iNewsFlores.id/Izno

Ruteng, iNewsFlores.id - Polres Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur, kerahkan 224 personel untuk ngawas kampanye yang mulai sejak tanggal 28 November hingga 10 Februari 2024 mendatang.

"224 personel itu menyebar di seluruh wilayah di Kabupaten Manggarai," kata Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh melalui melalui kepala bagian operasi (Kabag OPS), AKP Burhanuddin, saat dihubungi wartawan pada Kamis (30/11/2023).

AKP Burhanuddin juga mengajak seluruh peserta Pemilu di Manggarai untuk bersama-sama menjaga keamanan selama masa berkampanye baik itu caleg maupun calon yang lainnya.

Kata Baharuddin karena Polri itu hanya untuk mengamankan tahapan-tahapan kampanye yang sedang berjalan.

Lanjut dia walaupun jumlah personil kita sedikit tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terkafer semua wilayah selama tahapan-tahapan kampanye di Manggarai.

"Salah satu tugas Polri melakukan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Pemilu yang akan berdampak pada terganggunya kondusifitas di Manggarai maka diharapkan penyelenggara pemilu agar dapat lebih solid dan kompak," tutupnya.

Editor : Yoseph Mario Antognoni

Follow Berita iNews Flores di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut