Logo Network
Network

Kantor Polsek Borong Ludes Terbakar, 2 Senjata Api dan Dokumen Hangus

Iren Leleng
.
Rabu, 20 Maret 2024 | 13:16 WIB
Kantor Polsek Borong Ludes Terbakar, 2 Senjata Api dan Dokumen Hangus
Kantor Kepolisian Sektor, Polsek Borong, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ludes dilalap api. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik pada Rabu (20/3/2024). Foto: Ireng

MANGGARAI, iNewsFlores.id - Kantor Kepolisian Sektor, Polsek Borong, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ludes dilalap api. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik pada Rabu (20/3/2024).

Kapolsek Borong, I Wayan Sunarta mengaku belum mengetahui pasti kronologi serta penyebab kantor tersebut. Namun, ia menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

“Tadi saya tidak ada di kantor. Tetapi waktu saya tanya petugas piket, mereka melihat ada gumpalan asap di atas loteng kantor. Bisa jadi akibat korsleting listrik.”

Tambahnya, saat ini pihaknya belum bisa mengungkapkan secara rinci terkait kerugian akibat kebakaran tersebut. Selain itu, kata Wayan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materi yang tak ditaksirkan. 

Akibat kebakaran tersebut, dokumen penting serta dua unit senjata api tidak berhasil diselamatkan. Saat ini personil Polres Manggarai Timur bersama tim pemadam kebakaran (Damkar) masih berupaya untuk memadamkan api.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Flores di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.