get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mantan PNS Kemenkeu Dulu Jualan Pulsa, Kini Sukses Kelola Local Collection Hotel Labuhan Bajo

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, Siloam Buka International Medical Centre di Labuan Bajo

Senin, 20 Juni 2022 | 10:31 WIB
header img
Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes. saat peresmian LIMC, Kamis (16/6/2022). (Foto: Dok)

LABUHAN BAJO, iNews.id  – Para wisatawan mancanegara dan Nusantara kini merasa lebih nyaman lagi berwisata di Labuhan Bajo setelah kawasan itu dilengkapi rumah sakit dengan fasilitas lengkap. 

Siloam Labuan Bajo International Medical Centre (LIMC) hadir pada saat yang tepat ketika Indonesia memegang Presidensi Group of 20 (G20). Kehadiran LIMC dengan fasilitas modern yang akan memberikan kenyamanan. 

“Kami mengapresiasi Siloam Hospitals yang sudah memberikan kontribusi besar dalam hal pelayanan kesehatan, baik bagi para wisatawan maupun masyarakat Kabupaten Manggarai Barat dan Flores,” kata Wakil Bupati Manggarai Barat  dr. Yulianus Weng, M.Kes. saat peresmian LIMC  pekan lalu.

Wabup mengakui, sejak 2016 RS Siloam Labuan Bajo sudah banyak berkontribusi dan mendukung pariwisata Labuan Bajo serta mengembangkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat lokal. 

Dengan kesiapan tenaga medis yang profesional dan tersedianya peralatan kesehatan mutakhir di RS Siloam Labuan Bajo, para wisatawan mancanegara dan  nusantara dapat semakin nyaman berlibur di Labuan Bajo.

Sementara itu, kemudahan perawatan kesehatan semakin dekat bagi masyarakat Manggarai Barat dan sekitarnya sehingga tak perlu mencari perawatan di luar Flores. Terlebih, RS Siloam Labuan Bajo telah menjalin kemitraan dengan BPJS Kesehatan sejak awal dibuka.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut